Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2022

    Johnny Depp vs Amber Heard, Kenapa Lebih Banyak yang Mendukung Johnny?

    Hai Kawula Muda, Johnny Depp banyak dukungan.

    Mantan pasangan Hollywood, Johhny Depp dan Amber Heard. (TWITTER/THE HOLLYWOOD REPORTER)


    Persidangan Johnny Depp dan Amber Heard bisa jadi adalah persidangan keluarga paling seru saat ini. Seluruh dunia menyaksikan bagaimana dua manusia yang tadinya terikat pernikahan, kini harus berseteru dan saling melempar bukti dan tuduhan di pengadilan.

    Satu per satu saksi mengungkap kisah Depp dan Heard yang belum pernah didengar publik. Perlahan tapi pasti publik pun menentukan kepada siapa mereka berpihak.

    Dan akhir-akhir ini, arah angin tampaknya memihak pada Johnny Depp. Banyak dukungan dan simpati dari dunia maya lewat tagar Justice for Johnny Depp, mulai dari Twitter, Facebook, Instagram, bahkan TikTok.

    Washington Post pada 4 Mei 2022 menyebut #justiceforjohnnydepp sudah mencapai 7 miliar unggahan di TikTok dan rutin jadi trending di Twitter. Sementara itu, tagar #justiceforamberheard hanya sekitar 25 juta unggahan di TikTok.

    Belum lagi petisi yang muncul di change.org dengan judul Remove Amber Heard from Aquaman 2 yang suda ditandatangani lebih dari 4 juta orang semakin memperlihatkan dukungan masyarakat pada Johnny Depp.

    Persidangan Johnny Depp dan Amber HeardDalam persidangan Johnny Depp dan Amber Heard. (THE INDEPENDENT)

     

    Mengapa Deep banyak didukung?

    Setelah melalui beberapa kali persidangan dan memperdengarkan para saksi, terungkaplah bahwa Johnny Depp memiliki masa kecil yang mengerikan di bawah asuhan seorang ibu yang ringan tangan.

    Ada juga kisah ujung jari Johnny Depp yang terputus akibat bertengkar dengan Amber Heard, hingga cerita di balik di depaknya Depp dari berbagai proyek, salah satunya adalah peran ikonisnya sebagai Jack Sparrow di Pirates of the Caribbean.

    Cerita-cerita itulah yang kemudian mengalihkan simpati dan dukungan netizen di berbagai belahan bumi yang sebelumnya mendukung Amber Heard, kini justru berbalik mendukung Johnny Depp.

    JOHNYY DEPPJohnny Depp vs Amber Heard masih terus memanas. (I.PINIMG)

     

    Para artis pun turut mendukung Depp

    Tidak hanya para netizen, beberapa artispun tampak memberikan dukungan penuhnya pada Depp. Di antaranya Drew Barrymore yang mengatakan tuduhan pada Depp adalah tujuh lapisan kegilaan.

    Chris Rock pun mengatakan kepada banyak orang, ”Percayalah semua wanita, percaya semua wanita… kecuali Amber Heard.”

    Demikian juga dengan Jenifer Anniston yang mendukung Depp dengan cara lebih halus melalui postingan di media sosialnya.

    Tak ketinggalan, Joe Rogan juga ikut mengutuk Amber Heard lewat podcastnya yang mengatakan bahwa Amber adalah wanita gila dan tuduhannya pada Depp tidak benar.

    Editor Team

    COMMENT