Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 01 2020

    Joji Akan Bawakan “Nectar” dalam Konser Virtual The Extravaganza pada Oktober 2020

    Kawula Muda, siap-siap nonton konsernya Joji ya. Jangan sampai ketinggalan!

    Penyanyi Jepang, Joji. (INSTAGRAM/JOJI)

    Setelah merilis album terbaru berjudul “Nectar” pada 25 September 2020, kini Joji membagikan kabar gembira bagi para penggemarnya.

    Dia akan menggelar konser virtual bertajuk The Extravaganza pada 23 Oktober 2020 waktu Amerika Serikat atau 24 Oktober WIB

    “The Extravaganza. 23 Oktober. Tiket di jojiextravaganza.com,” tulis pelantun Midsummer Madness itu saat mengunggah video tentang konsernya di Instagram pada Kamis (30/09/2020) malam WIB. 

    Yang lebih menyenangkan, konser tersebut dapat diakses dengan mudah di Indonesia berkat kerja sama dengan beberapa platform digital di negeri Merah Putih ini.

    Pembelian tiket resmi untuk konser streaming ini sudah mulai dibuka sejak Kamis (30/9/2020) melalui marketplace Blibli seharga Rp 275.000, sedangkan live streaming akan ditayangkan melalui Kaskus TV.

    Dalam konser tersebut, penyanyi asal Jepang itu akan membawakan lagu-lagu terbarunya dalam album “Nectar”. 

    Ada 18 lagu dalam album tersebut, termasuk Sanctuary, Gimme Love, Run, dan lagu kolaborasinya dengan Diplo, Daylight. Selain Daylight, masih ada 5 lagu hasil kolaborasi lain di album ini, seperti High Hopes yang digarap bersama Omar Apollo dan Reanimator dengan Yves Tumor.

    Minggu lalu, penyanyi yang ternaung dalam label 88Rising ini juga baru merilis video musik resmi untuk single Your Man, bersamaan dengan perilisan album studio keduanya. Seperti pada video musik Sanctuary dan Gimme Love, video musik Your Man juga mengangkat tema luar angkasa, dengan efek noise pada gambarnya. 

    “Nectar” merupakan lanjutan dari album studio pertamanya sejak menggunakan nama Joji yang berjudul “Ballads 1”. Album yang dirilis pada 28 Oktober 2018 tersebut berhasil mencapai posisi Top 3 di tangga album Billboard 200.

    Melihat popularitas beberapa lagu di album terbaru Joji, bukan tidak mungkin “Nectar” akan menyusul kesuksesan “Ballads 1” di Billboard 200 beberapa waktu ke depan.



    Editor Team

    COMMENT