Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 19 2020

    Joji Ternyata Pernah Jadi YouTuber Terkonyol Sedunia!

    Hai Kawula Muda, tahu karakter Pink Guy yang super jahil dan aneh? Ternyata itu Joji!

    Artis dan musisi Jepang, Joji. (INSTAGRAM/JOJI)

    Generasi zaman now pasti kenal dengan nama George Miller alias Joji. Artis dan musisi asal Jepang yang juga keturunan Australia ini memang telah menjadi idola baru, khususnya bagi para milenial.

    Joji banyak disukai karena karya musiknya yang mampu membuat orang jatuh cinta saat pertama kali mendengar.

    Genre lo-fi yang dibawa Joji pun merupakan suatu hal yang baru bagi para pencinta musik. Karenanya, tak heran kalau label 88rising resmi menaungi Joji bersama dengan artis Asia lainnya seperti Rich Brian, NIKI, dan Higher Brothers.

    Sebelum menapaki karier sebagai musisi di bawah naungan 88rising, Joji ternyata punya banyak fakta menarik, salah satunya adalah menjadi seorang YouTuber terjorok sedunia.

    Tahu Filthy Frank dan Pink Guy? Itu adalah Joji!

    Tahun 2009 menjadi awal George Miller alias Joji mulai aktif mengunggah konten di platform YouTube miliknya. Melalui channel TVFilthyFrank, Joji bertansformasi menjadi karakter yang sangat populer pada masa itu.

    Berbagai sensasi yang dilakukan Filthy Frank menjadi bahan perbincangan warganet, salah satunya adalah menjadi manusia anti internet.

    Tak hanya itu, George Miller juga mempunyai karakter berbeda lainnya di platform YouTube yaitu Pink Guy. Dalam karakter itu, Miller membalut seluruh tubuhnya dengan busana ketat berwarna pink dari ujung kepala hingga kaki dan hanya tersisa di bagian wajah.

    Tahun 2014 menjadi awal ketenaran dari laki-laki yang dijuluki “memelord” ini karena kerapkali mengunggah konten musik dengan nuansa komedi.

    Salah satu lagu Pink Guy yang berjudul STFU pun sudah ditonton lebih dari 72 juta kali.



    Kekonyolan-kekonyolan yang dilakukan oleh FilthyFrank sangat konsisten bahkan temanya terkesan jorok dan nyeleneh, hingga tak heran kalau oleh beberapa warganet ia pun dijuluki sebagai YouTuber Terkonyol dan Terjorok Sedunia.

    Namun, karena aksi menjijikan dan anehnya itu juga ia sangat merahasiakan identitas pribadinya dengan alasan takut tak bisa mendapatkan pekerjaan.

    Padahal karena keanehannya itu, George Miller justru mempunyai banyak pengikut dan penggemar setia. Meski terkesan menjijikan dan aneh, konten yang ia buat dianggap orisinil dan menghibur. Tak heran jika kini channel-nya telah memiliki 7,42 juta subscriber.

    Nah, buat kalian yang juga ngidolain Joji, Prambors lagi bagi-bagi tiket THE EXTRAVAGANZA, Sabtu, 24 Oktober 2020 di Kaskus TV. Pengin tahu caranya? Langsung cek di Instagram @prambors aja ya!

    Oh iya, periode kuis mulai 16 sampai 23 Oktober 2020. Jadi, buruan jangan sampai enggak kebagian!

    Editor Team

    COMMENT