Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 28 2021

    Joshua Bassett Puji Lagu “Deja Vu” dan Nantikan Album Baru Olivia Rodrigo

    Kawula Muda, mungkinkah Joshua lagi pdkt lagi?

    Penyanyi Amerika Serikat, Joshua Bassett. (INSTAGRAM/JOSHUA BASSETT)

    Setelah sekian bulan disebut-sebut sebagai orang yang menyebabkan Olivia Rodrigo patah hati sekaligus dianggap menjadi inspirasi utama untuk lagu Drivers License, Joshua Bassett akhirnya menunjukkan interaksi manisnya kepada Olivia Rodrigo melalui media sosial.

    Aktor sekaligus penyanyi berusia 20 tahun itu baru-baru ini menunjukkan kekagumannya terhadap single baru Olivia, Deja Vu.

    Hal tersebut disampaikannya ketika membagikan Instagram Story pada Minggu (25/04/2021). Dalam story tersebut, Joshua mengunggah foto sampul dari single Deja Vu dan menuliskan kata-kata manis untuk memuji single baru Olivia dan albumnya yang akan datang.

    “SUUUUUUPER terlambat, tapi! Aku sangat menyukai lagu ini (Deja Vu) @oliviarodrigo!!!” tulis Joshua dalam Instagram Story-nya. sambil menandai akun Instagram Olivia.

    “Seluruh dunia lebih baik berhati-hati untuk album (baru Olivia),” kata lawan main Olivia dalam serial High School Musical: The Musical: The Series itu.

    Ini merupakan kedua kalinya Joshua memberikan pujian terhadap karya musik Olivia. Sebelumnya, pelantun Lie Lie Lie itu juga pernah memuji Olivia ketika merilis Drivers License.

    Drivers License sudah keluar sekarang!!! Lagu yang bagus, selamat @oliviarodrigo!!!” tulis Joshua Bassett melalui bunyi Instagram Story, saat Olivia merilis single debutnya pada Januari 2021.

    Minggu lalu, Olivia Rodrigo baru saja mengumumkan rencana perilisan album debut solonya, “Sour”. Album tersebut dijadwalkan akan rilis pada 21 Mei 2021. Akan ada sebelas lagu dalam album itu, dua di antaranya telah rilis yaitu single debut Drivers License dan single Deja Vu.

    Sementara itu, Joshua Bassett baru saja mengumumkan akan merilis single baru berjudul Feel Something pada 7 Mei 2021. Single tersebut akan menjadi rilis pertama Joshua setelah mengeluarkan EP debut self-titled-nya “Joshua Bassett” pada Maret 2021.

     Joshua dan Olivia juga dipastikan tetap tampil bersama dalam serial High School Musical: The Musical: The Series season kedua, yang rencananya akan tayang perdana pada 14 Mei 2021 di Disney +.

    Editor Team

    COMMENT