Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 25 2020

    Jung Eun Ji APINK Comeback dengan Album Solo

    Kawula Muda, setelah lama ditunggu, kabarnya Jung Eun Ji akan segera merilis album solo terbarunya.

    Personel girlgroup asal Korea Selatana, APINK, Jung Eun Ji. (INSTAGRAM/@ARTIST_EUNJI)

    Kabar manis untuk para penggemar Jung Eun Ji APINK. Gadis kelahiran 18 Agustus 1993 ini dikabarkan akan segera comeback dengan album solo terbarunya.

    Hal ini terungkap pada 23 Juni 2020. Sumber dari agensi Jung Eun Ji, Play M Entertainment, mengungkapkan bahwa sang artis akan merilis album solo pada pertengahan Juli 2020.

    Sumber tersebut juga mengungkap bahwa saat ini bentuk album dan jadwal yang lebih rinci terkait comeback Eun Ji tengah dalam pembahasan lebih lanjut.

    Terakhir, aktris yang juga seorang pembawa acara radio ini merilis video musik untuk single Being There pada Oktober 2018.

    Jung Eun Ji memulai debut sebagai anggota APINK pada 2011 sebagai vokalis utama. Grup ini pun telah merilis banyak lagu hits, di antaranya Five, Luv, Mr. Chu, dan NoNoNo. APINK terus mendapatkan perhatian dari para penggemar setelah mengubah konsep menjadi lebih powerfull dengan lagu I’m So Sick , dan yang terakhir adalah Dumhdurum.

    Jung Eun Ji memulai debut sebagai artis solo dengan merilis album solo “Dream” pada 2016.  Album yang terdiri dari 6 lagu tersebut sukses menduduki berbagai tangga lagu musik dan terjual 30.000 kopi dengan lagu hits-nya yang bertajuk Hopefully Sky.

    Lagu yang dia tulis sendiri tersebut menceritakan tentang waktu yang dia habiskan bersama dengan sang ayah.

    Eun Ji selalu terlibat dalam penulisan lirik dan segala persiapan albumnya. Dia terus menunjukkan sisi emosional dan bakat menulis lagu dalam album keduanya yang bertajuk “Space” (2017), serta mini album yang bertajuk “Hyehwa” (2018).

    Play M Entertainment pun menanggapi kabar kembalinya Eun Ji dengan mengeluarkan rilis.

    “Jung Eun Ji, yang terus tumbuh sebagai seorang seniman dan menampilkan keunikan, kini tengah bekerja keras mempersiapkan diri untuk menyapa para penggemar, yang telah lama menunggu album solonya. Jadi nantikan ya,” tulis manajemen dalam rilis tersebut.

    Editor Team

    COMMENT