Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 17 2020

    Jungkook BTS Kembali Masuk Daftar Pria Terseksi 2020

    Kawula Muda, kali ini Jungkook dipilih oleh sebuah majalah wanita terkenal di Italia, Grazia.

    Jungkook BTS dalam foto teaser konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

    Jungkook BTS kembali dinobatkan sebagai Pria Terseksi di Dunia. Terpilihnya Jungkook kali ini semakin membuat panjang daftar yang menyebutnya sebagai pria terseksi di dunia.

    Pada Senin (14/12/2020), majalah mingguan wanita yang cukup terkenal di Italia, Grazia, merilis daftar resmi The Sexiest Men of 2020 atau Pria Terseksi di Dunia 2020 versi mereka.

    Dengan hanya ada 12 spot dalam daftar tersebut membuat hasil pilihan menjadi sangat eksklusif. Bukanlah tugas yang mudah untuk memilih siapa saja selebritas dunia yang bisa masuk dalam daftar tersebut.

    Tahun ini, Jungkook BTS menjadi salah satu dari 12 selebritas dunia yang dinilai pantas untuk mendapatkan peringkat dalam daftar tersebut dan menyandang predikat sebagai Pria Terseksi di Dunia.

    Yang membuat semakin bangga, Jungkook bukan hanya satu-satunya idol K-Pop yang berhasil masuk dalam daftar tersebut, tetapi juga satu-satunya selebritas Asia yang masuk daftar.

    JUNGKOOK BTSJungkook, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/JUNGKOOK BIGHIT ENTERTAINMENT)

     

    Dalam daftar tersebut, Jungkook menempati peringkat ke-7. Dalam unggahannya, majalah tersebut menyebutkan bahwa mereka memilih Jungkook dari semua anggota BTS dan dari semua idol K-Pop, karena Jungkook adalah orang pertama yang memenangi Sexiest International Man dari majalah People beberapa waktu lalu.

    Saat itu, Jungkook berhasil mengungguli beberapa selebritas papan atas seperti Keith Urban, Dan Levy, Paul Mescal, dan juga Matthew Rhys.

    Selebritas lain yang berhasil masuk dalam daftar The Sexiest Men of 2020 versi majalah Grazia adalah Aron Piper, Michael B. Jordan, Michele Morrone, Lucas Bravo, Jacob Elordi, Harry Styles, Mehdi Dehbi, David Castaneda, Brad Pitt, John David Washington, dan Mads Mikkelsen.

    Masuknya Jungkook dalam daftar Pria Terseksi di Dunia tidaklah mengejutkan lagi karena ini bukan pertama kalinya ia masuk dalam daftar ini.

    Pada 2018, Jungkook berada di puncak daftar 100 Sexiest Men in the World oleh Starmometer. Ia berhasil mengalahkan 99 pria seksi lainnya yang masuk dalam nominasi tersebut.

    JUNGKOOK BTSJungkook, maknae BTS. (INSTAGRAM/JUNGKOOK BIGHIT ENTERTAINMENT)

     

    Maknae BTS ini kembali lagi terpilih dalam daftar yang sama pada 2019. Hanya saja, kali ini Jungkook tidak lagi menempati posisi pertama. Ia bersama dengan rekan BTS lainnya yaitu Jin, V dan Jimin, harus puas berada di peringkat 40 besar.

    Pada 2018, Jungkook juga berhasil masuk dalam daftar Sexiest Men Alive 2018 oleh majalah fesyen online di Kanada, Flare.

    Fakta bahwa Jungkook dipilih oleh majalah internasional terkemuka, seperti People dan Grazia, sebagai salah satu pria terseksi 2020 bersama selebritas terkenal lainnya di luar bintang K-Pop menjadi bukti bahwa kehadiran Jungkook telah sangat kuat.

    Jungkook benar-benar bisa mengukuhkan diri di kancah hiburan internasional. Bahkan kini ia telah berada di level superstar global, yang namanya tidak perlu diperkenalkan lagi.

    Editor Team

    COMMENT