Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 04 2021

    Jungkook BTS Masuk Daftar 10 Tato Tangan Terbaik Versi Men’s Health , Ini Arti dari Setiap Tato!

    Kawula Muda, setiap tato di tubuh Jungkook ternyata memiliki arti yang spesial.

    Jungkook BTS dalam foto teaser konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

    Majalah pria terbesar di dunia, Men’s Health, baru-baru ini merilis deretan selebritas dunia yang dinilai memiliki tato tangan terbaik. Dalam daftar tersebut, personel BTS, Jungkook, menjadi salah satu selebritas dunia sebagai pemilik tato tangan terbaik versi mereka.

    Selebritas yang berhasil menduduki peringkat pertama sebagai figur dunia dengan tato tangan terindah adalah kekasih dari Travis Barker, Kourtney Kardashian. Jungkook menempati peringkat kedua.

    Selama ini, Jungkook dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang mengoleksi beragam tato di tubuhnya. Salah satu yang paling diingat oleh para penggemarnya adalah tato bertuliskan “ARMY” di jari-jari tangannya.

    Selain tato tersebut, Jungkook memiliki sejumlah tato lain yang tersebar di beberapa bagian tubuhnya. Masing-masing tato tersebut ternyata memiliki arti bagi Jungkook.

    Di bagian dalam lengan, Jungkook memiliki tato dengan karakter hanja untuk Hwayang Yeonhwa, yang artinya momen terindah dalam hidup. Ia juga memiliki tato bergambar mikrofon di bagian atas lengan bawahnya. Dengan gambar mikrofon menunjukkan kecintaan Jungkook akan musik yang kini tengah ia jalani.

    JUNGKOOK BTSJungkook, salah satu member BTS. (INSTAGRAM/JUNGKOOK BIGHIT ENTERTAINMENT)

     

    Jungkook juga memiliki tato bergambar handsign yang menjadi signature ending pose untuk lagu Boy In Luv. Gambar tersebut ia tato di bagian pergelangan tangan. Lagu Boy In Luv didedikasikan untuk penggemar.

    Tato lain yang dimiliki Jungkook bergambar hati berwarna ungu, yang mewakili kata borahae. Borahae adalah sebuah kata yang bila diungkapkan dalam bahasa Inggris berarti “I purple you” dan memiliki makna sama dengan “I love you”. Istilah ini dipopulerkan oleh V BTS dan banyak digunakan oleh fans BTS.

    Ia juga memiliki logo kecil logo ofisial Bulletproof BTS. Jungkook membuat tato dua kalimat berbentuk X di lengannya. Satu baris bertuliskan ”membuat jerami saat matahari bersinar”  dan kalimat yang kedua adalah “lebih baik mati daripada dingin”.

    Sejak melakukan debut sebagai member BTS, moto hidup Jungkook adalah “lebih baik mati daripada hidup tanpa gairah”.

    Tanggal debut BTS juga ia abadikan sebagai tato di tubuhnya yaitu 0613. Sementara itu, baru-baru ini ia membuat tato bergambar mata. Jungkook juga memiliki tato bergambar bunga bakung harimau yang menjadi bunga kelahirannya.

    Editor Team

    COMMENT