Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 14 2021

    Jungkook BTS Pamer Main Drum di Konser Amal Grammy Week, Music On A Mission

    Kawula Muda, BTS kembali suguhkan penampilan memukau.

    Penampilan BTS di "MTV Unplugged". (TWITTER/BTS BIGHIT)

    BTS, yang saat ini dinominasikan untuk Grammy Awards 2021 dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance, tampil dalam panggung virtual untuk konser amal, Music On A Mission. Dalam konser yang digelar dalam rangkaian Grammy Week tersebut, BTS memberikan penampilan panggung yang memukau.

    Pada 12 Maret 2021, badan amal dari Recording Academy, MusiCares menyelenggarakan konser online yang diberi nama Music On A Mission. Tak hanya BTS, acara ini juga menampilkan musisi dunia lainnya seperti John Legend, H.E.R, HAIM, dan Jhene Aiko.

    Untuk acara tersebut, BTS memilih membawakan lagu yang menjadikan mereka sebagai nomine di penghargaan Grammy pertama mereka yaitu Dynamite.

    Penampilan BTS saat itu menjadi sangat spesial karena salah satu member yaitu Jungkook, menyanyikan lagu sambil memainkan alat musik drum. Karena penampilan itulah, "DRUMMER JUNGKOOK" sempat menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia, tak lama setelah BTS naik ke atas panggung.

    Setelah memberikan penampilan istimewa di Music On A Mission, Recording Academy juga telah memastikan bahwa BTS akan tampil di pagelaran Grammy Awards 2021. Ini menjadi pertama kalinya BTS tampil sendirian di atas panggung Grammy Awards dan membawakan lagu mereka sendiri.

    BTSJungkook BTS memberikan penampilan istimewa dengan memainkan drum di konser amal "Music On A Mission". (TWITTER/BTS BIGHIT)

      

    Sebelumnya, BTS pernah tampil dalam Grammy Awards 2020 sebagai bagian dari kolaborasi bersama Lil Nas X.

    Grammy Awards 2021 rencananya akan berlangsung pada 14 Maret 2021 pukul 20.00 ET atau 15 Maret 2021 pukul 08.00 WIB.

    Bocoran penampilan BTS di Grammy Awards

    Beberapa waktu lalu, warganet khususnya penggemar BTS sempat heboh karena tersebarnya foto yang memperlihatkan kesibukan di salah satu gedung pencakar langit yang berada di pulau Yeoui, Seoul. Gedung tersebut diketahui memiliki ketinggian mencapai 334 meter dengan 72 lantai.

    Fans menduga, kesibukan tersebut berkaitan dengan penampilan BTS untuk ajang Grammy Awards tahun ini. Diduga, BTS tengah berada di puncak Parc1. Dugaan tersebut diperkuat dengan adanya logo BTS yang sangat besar di lantai seperti sebuah panggung.

    Kira-kira dugaan fans tersebut benar enggak ya? Sebelum melihat penampilan BTS di Grammy Awards, simak video penampilan mereka di Music On A Mission di bawah ini ya!




    Editor Team

    COMMENT