Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 01 2021

    Jungkook BTS Rayakan Ulang Tahun di VLive Bareng ARMY, Ini Orang Pertama yang Ucapkan Selamat!

    Kawula Muda, di hari ulang tahunnya Jungkook sempat membuat lagu secara spontan, lho!

    Jungkook, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

    1 September menjadi hari yang membahagiakan bagi maknae BTS, Jungkook. Tepat hari ini, Jungkook merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (usia internasional) atau ke-25 (usia Korea).

    Pada 31 Agustus 2021 pukul 22.48 KST, Jungkook memulai siaran langsung di VLive untuk merayakan ulang tahunnya bersama para penggemar BTS yang kerap disapa ARMY. Seakan ingin menyenangkan diri sendiri, Jungkook memberi judul siaran langsungnya kali ini dengan nama “Happy Birthday to me!”.

    Pada saat siaran langsung, Jungkook sempat meminta ARMY untuk memberinya beberapa kata karena dia ingin membuat lagu dari komentar-komentar itu. Setelah itu, dia memilih balasan yang diberikan ARMY, ia membaca dan menggabungkannya untuk dijadikan sebuah lagu.

    Jungkook bahkan berusaha untuk memanggil nama ARMY yang berhasil membuat baris pertama dari lirik lagu yang dibuatnya. Lagu yang dibuat oleh Jungkook secara spontan tersebut kemudian diberi judul “Our Little Thing”. Jungkook memang benar-benar penuh talenta, karena ia tidak membutuhkan waktu lama untuk membuat sebuah lagu.

    Selama siaran langsung VLive, J-Hope sempat memberikan kejutan pada Jungkook dengan membawakan kue ulang tahun. Terlihat sekali saat itu Jungkook sangat gembira menerima kue ulang tahun yang diberikan J-Hope.

    JUNGKOOK BTSJungkook BTS dalam salah satu sesi pemotretan. (TWITTER/BTS BIG HIT)

     

    Ucapan selamat dari para member BTS

    Di perayaan ulang tahun ke-24, Jungkook banyak menerima ucapan selamat ulang tahun dari ARMY serta rekan-rekannya. Tetapi, J-Hope bukanlah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jungkook, walaupun dia menemani Jungkook selama siaran langsung di hari ultahnya.

    Orang yang pertama kali mengucapkan selamat ulang tahun adalah Jin BTS. Hampir setiap tahun, Jin memang membuat misi untuk menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun bagi para anggota BTS. Untuk Jungkook, Jin menuliskan ucapan selamat melalui Weverse.

    “Rayakan ulang tahun Jungkook,” tulis Jin.

    Member kedua yang mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jungkook adalah Suga. Beberapa menit menjelang tengah malam, Suga mengunggah ucapan selamat ulang tahun di Twitter.

    Jungkook yang berusia 15 tahun sekarang menjadi Jungkook yang berusia 25 tahun. Selamat Ulang Tahun JK - #happybirthdayjungkook #itssugahyung #youreanadultnow #whatistime,” tulis Suga.

    J-Hope menjadi member ketiga BTS yang mengucapkan selamat ulang tahun. Sementara RM, sang leader, menjadi yang keempat. RM mengirimkan ucapan selamat melalui akun Twitter dan menggoda Jungkook.

    “#KookieHBD, ditandatangani dari, kepala sekolah,” tulis RM.

    Sebelumnya, dalam sebuah siaran langsung, Jungkook sempat mengatakan bahwa ketika RM memberikan pidato penutup di konser BTS, dia terdengar seperti seorang kepala sekolah.

    Sejak kemarin, nama Jungkook dan semua hal yang terkait dengan ulang tahunnya berhasil masuk dalam deretan trending topic di Twitter. Setelah siaran langsung, nama Jungkook langsung menjadi trending topic Twitter dengan jumlah cuitan lebih dari dua juta.

    Happy birthday, Jungkook!

    Editor Team

    COMMENT