Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 18 2020

    Justin Bieber Akan Bawakan Medley pada American Music Awards 2020

    Kawula Muda, ada Justin Bieber dan Shawn Mendes di AMAs tahun ini.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber baru saja diumumkan sebagai artis penampil untuk American Music Awards (AMAs) yang akan berlangsung pada Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB. Ini akan menjadi penampilan pertAMAs Justin di panggung AMAs sejak 4 tahun terakhir. 

    Dalam pengumuman yang diunggah di media sosial resmi AMAs pada Rabu (18/11/2020), penyanyi kelahiran 1994 itu dijadwalkan akan tampil membawakan medley untuk lagu Holy dan kolaborasinya dengan Benny Blanco, Lonely.

    Selain sebagai penampil, tahun ini Justin juga memperoleh empat nominasi AMAs, dua di antaranya untuk dirinya sendiri di kategori Artist of The Year dan Favorite Pop/Rock Male Artist, sementara dua lainnya untuk lagu kolaborasinya dengan Dan + Shay berjudul 10,000 Hours di kategori Collaboration of The Year dan Favorite Country Song. 

    Justin Bieber memulai debut di panggung AMAs pada 2010 dengan membawakan lagu Pray dan menerima 4 penghargaan. Hingga saat ini, penyanyi yang namanya mulai melambung berkat lagu Baby  ini telah memenangi total 15 penghargaan di American Music Awards.

    Sebelumnya, Shawn Mendes juga telah diumumkan sebagai artis penampil. Mengingat keduanya akan merilis single kolaborasi berjudul Monster pada Jumat (20/11/2020), mungkinkah Justin dan Shawn akan membuat kejutan dengan tampil bersama? Belum ada pengumuman resmi tentang hal ini, namun itu sangat mungkin terjadi.

    Kedua bintang pop asal Kanada itu akan bergabung dengan sejumlah artis penampil yang telah diumumkan sebelumnya yaitu Bilie Eiish, BTS, Dua Lipa, Bad Bunny dengan Jhay Cortez, Jennifer Lopez dengan Maluma, Katy Perry, Lil Baby, Megan Thee Stallion, Nelly, The Weeknd dengan Kenny G, dan Bell Biv DeVoe.

    Digelar dari Microsoft Theater di Los Angeles, American Music Awards akan disiarkan langsung melalui stasiun TV ABC pada Minggu (22/11/2020) pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT