Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2020

    Justin Bieber Akan Rilis Karya Musik Baru Berjudul “Holy”?

    Kawula Muda, pasti sudah paga gak sabar nunggu karya-karya baru Justin Bieber

    Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Lagi-lagi Justin Bieber membuat para penggemarnya penasaran dengan cuitan misterius di akun Twitternya.

    Cuitan-cuitannya selama seminggu terahir ini mengindikasikan bahwa penyanyi asal Kanada itu akan segera mengeluarkan karya musik terbaru dalam beberapa hari ke depan. Bagi para penggemar, tentu saja ini jadi kabar menggembirakan.

     “Four days,” tulis Justin dalam tweetnya pada Senin (14/09/2020) malam.

    Apakah artinya suami Hailey Bieber ini akan merilis musik barunya empat hari lagi, yakni 18 September 2020? Para penggemar tentu berharap jawaban “iya”. 

    Petunjuk lainnya adalah ketika bintang pop berusia 26 tahun itu membagikan tautan ke sebuah situs bernama jbsoon.com melalui akun Twitternya, pada 12 September 2020.

    Situs itu memuat sebuah foto yang tersemat kata Holy di dalamnya dengan fitur pre-save untuk akun Spotify dan Apple Music. Kemungkinan, Holy merupakan judul dari karya terbarunya, entah itu dalam bentuk album atau single (kemungkinan besar single mengingat awal tahun ini Justin baru saja merilis album “Changes”).

    Selain itu, tidak banyak yang bisa diketahui tentang rilis baru tersebut.

    Kode pertama Justin soal rilis barunya muncul pada 11 September 2020. Saat itu, artis yang telah menerbitkan 5 album studio ini menulis One week dalam tweetnya. Tweet itu kemudian diunggah ulang oleh manajernya, Scoot Braun, disertai tagar #newerabegins?.

    Justin Bieber baru saja merilis album berjudul “Changes” pada Februari 2020. Beberapa bulan setelahnya, dia bersama Ariana Grande merilis single berjudul Stick With U.

    Terakhir kali, artis yang memulai debut pada usia 13 tahun itu tampil sebagai bintang utama dalam video musik milik DJ Khaled dan Drake berjudul Popstar yang rilis awal September 2020.


    Editor Team

    COMMENT