Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 02 2021

    Justin Bieber Bakal Tampil di MTV VMA 2021, Panggung Pertama Sejak 6 Tahun

    Kawula Muda, nama Justin secara resmi telah diumumkan sebagai salah satu penampil untuk VMA 2021.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Hai, Beliebers! Kabar gembira buat kalian, karena Justin Bieber akan kembali ke panggung MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini.

    Namanya secara resmi telah diumumkan sebagai salah satu penampil untuk VMA 2021. Ini akan menjadi penampilan pertamanya di pangung VMA dalam enam tahun.

    Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kanada itu terakhir kali tampil di ajang penghargaan musik tahunan ini pada 2015, membawakan single hit miliknya, What Do You Mean?.


    Belum diketahui pasti lagu apa yang akan dibawakan Justin dalam penampilannya nanti. Salah satu yang mungkin adalah Peaches, mengingat lagu itu menyumbang tiga nominasi VMA untuk Justin tahun ini.

    Hit barunya tersebut juga telah bersertifikat platinum dan mengumpulkan lebih dari 1,5 miliar jumlah streaming di seluruh dunia.

    Seperti yang mungkin sudah diketahui oleh para penggemar, selama 2021 Justin telah mencetak dua single yang berhasil mencapai posisi nomor satu di tangga lagu Billboard Hot 100 yaitu Peaches yang menampilkan Daniel Caesar & Giveon dan Stay bersama The Kid LAROI.

    Pencapaian tersebut telah mengantarkan penyanyi berusia 27 tahun itu menjadi artis solo termuda yang berhasil menempatkan 100 lagu hitnya di tangga lagu tersebut.

    Justin akan bergabung dengan sejumlah artis penampil lain yang telah diumumkan sebelumnya, yaitu Camila Cabello, Lil Nas X, Lorde, Machine Gun Kelly, Olivia Rodrigo, Foo Fighters, Chlöe (dari Chloe x Halle), Doja Cat,  Shawn Mendes, Twenty One Pilots, dan Kacey Musgraves.

    Justin tidak hanya akan kembali dengan penampilan epiknya. Artis yang baru merilis album “Justice” itu memimpin perolehan nominasi terbanyak di VMA tahun ini, dengan tujuh nominasi, termasuk pada kategori utama Artis of the Year dan Video of the Year.

    Perolehan tersebut diikuti oleh Megan Thee Stallion yang menerima enam nominasi. Adapula Billie Eilish, BTS, Doja Cat, Drake, Giveon, Lil Nas X dan Olivia Rodrigo di urutan selanjutnya, dengan masing-masing lima nominasi.

    Puncak acara MTV VMA 2021 akan dipandu oleh Doja Cat dan disiarkan langsung oleh MTV dari Barclays Center di Brooklyn, New York pada Minggu, 12 September pukul 20.00 ET atau Senin pukul 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT