Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 08 2020

    Justin Bieber dan Ariana Grande Rilis Stuck With U

    Kawula Muda, Justin Bieber dan Ariana Grande rilis lagu baru.

    Penyanyi Amerika Serikat, Justin Bieber dan Ariana Grande. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Berdiam diri di rumah karena adanya wabah Covid-19, ternyata tak membuat dua musisi papan atas dunia, Justin Bieber dan Ariana Grande, berhenti berkarya. Keduanya akhirnya merilis karya baru bersama dalam lagu Stuck with U, Jumat (8/5/2020).

    Sesuai dengan judulnya, Stuck with U menggambarkan bagaimana rasanya “terjebak” bersama orang-orang yang dicintai. Tentu saja ini sangat sesuai dengan kondisi sekarang, di mana banyak orang harus berada di rumah saja, demi memutus mata rantai virus corona. 

    Video klip sederhana, tetapi penuh makna

    Yang menarik, demi mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing, keduanya lantas membuat video klip Stuck with U dengan lebih sederhana, namun sarat makna.

    Dalam video klip tersebut, terlihat bagaimana Ariana dan Justin menghabiskan waktu mereka selama di rumah bersama dengan orang-orang yang mereka cintai. 

    Dalam video berdurasi 4 menit 17 detik itu juga terdapat beberapa selebritas Hollywood yang turut ambil bagian, yaitu Kendall dan Kylie Jenner, Ashton Kutcher dan Milla Kunis, Chance the Rapper, Gwyneth Paltrow, Michael Buble, hingga Jaden Smith.

    Bahkan kekasih baru Ariana, Dalton Gomez, juga sempat tampil dalam video tersebut.  Tak hanya para selebritas, para penggemar Ariana dan Justin pun turut andil dalam video klip tersebut.

    Dukung aksi kemanusiaan

    Kolaborasi Ariana dan Justin ini ternyata adalah sebagai bentuk dukungan keduanya terhadap organisasi sosial yang didanai oleh manager Scooter Braun, yaitu First Responders Children’s Foundation dan SB Projects.

    Hasil dari penjualan lagu ini akan didonasikan untuk memberikan beasiswa kepada anak-anak yang terkena dampak Covid-19, serta para petugas medis yang menjadi garda terdepan di tengah pandemi ini.

    Editor Team

    COMMENT