Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2021

    Justin Bieber dan Kelly Rowland Tampil di Sebuah SD untuk Acara Amal

    Kawula Muda, Justin bawakan beberapa lagu dari album "Justice".

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber mempersembahkan pertunjukan musik di sebuah sekolah dasar yang terletak di pusat kota Los Angeles pada Kamis (08/04/2021), untuk acara amal yang diadakan oleh Baby2Baby dan Amazon.

    Dalam acara tersebut, Justin membawakan beberapa lagu dari album “Justice” dan “Changes” di hadapan anak-anak sekolah, seperti Intentions dan Holy.

    Acara yang diadakan di Sekolah Dasar Seni dan Pertunjukan dan Visual MacArthur Park tersebut juga dihadiri oleh Kelly Rowland, penyanyi yang juga yang merupakan anggota dewan sekaligus duta Baby2Baby.

    Bersama dengan CEO Baby2Baby, Kelly Sawyer dan Norah Weinstein, Kelly Rowland membagikan sejumlah perlengkapan sekolah dan mainan kepada anak-anak yang baru saja kembali ke sekolah, setelah setahun menjalani proses pembelajaran jarak jauh akibat pandemi virus corona.

    Baby2Baby merupakan organisasi non-profit yang menyumbangkan berbagai kebutuhan dasar untuk anak-anak dari keluarga kurang mampu.

    "Saya sangat bangga bergabung dengan Baby2Baby dan Amazon untuk menyambut siswa kembali ke sekolah setelah setahun belajar dari jarak jauh," tulis Kelly Rowland melalui Instagram-nya saat membagikan foto kegiatannya bersama Baby2Baby.

    “Terima kasih Amazon telah membantu kami menyediakan tas punggung yang berisi barang-barang kebersihan, masker wajah, pembersih tangan dan perlengkapan sekolah serta makanan, popok, pakaian, dan lainnya untuk memastikan bahwa anak-anak dan keluarga mereka memiliki kebutuhan pokok yang mereka butuhkan untuk tetap aman selama di sekolah dan di rumah,” kata penyanyi Motivation itu melanjutkan.

    Unggahan tersebut mendapatkan pujian dari beberapa tokoh selebritas Hollywood seperti Kerry Washington dan Tina Lawson yang merupakan ibu dari Beyonce.

    Editor Team

    COMMENT