Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    Justin Bieber dan Shawn Mendes Buka American Music Awards 2020 dengan “Monster”

    Kawula Muda, duo ini benar-benar memukau.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber dan Shawn Mendes. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber membuka acara American Music Awards (AMAs) 2020 dengan penampilan medley spesialnya, pada Minggu (22/11/2020) malam waktu setempat atau Senin pagi WIB.

    Ia membawakan 3 lagu dalam pembukaan ajang penghargaan musik tahunan tersebut, termasuk penampilan perdana dunia untuk single kolaborasinya dengan Shawn Mendes, Monster.

    Mengawali penampilannya, Justin membawakan lagu Lonely yang ditulis bersama produser Benny Blanco. Dalam penampilan ini, Justin bernyanyi sambil duduk menghadap sebuah cermin besar, yang menghasilkan sebuah refleksi dirinya.

    Selesai dengan Lonely, Justin melanjutkan penampilannnya dengan Holy, sebuah lagu gospel yang dirilisnya bersama Chance The Rapper.

    Shawn Mendes yang duduk di atas sebuah platform, kemudian mulai memainkan gitarnya dan menyanyikan lagu Monster. Kedua bintang pop asal Kanada ini tampil duet dengan latar belakang panggung berupa VR bertema hutan yang gelap.

    Justin Bieber mendapat 4 nominasi AMA tahun ini termasuk Artist of The Year. Sementara itu, Shawn Mendes tahun ini tidak mendapatkan nominasi.

    Dia kini tengah mempersiapkan perilisan album terbarunya. Album studio keempatnya yang berjudul “Wonder”  rencananya akan dirilis pada 4 Desember 2020.

    Menjelang rilis album tersebut, Shawn juga akan mengeluarkan film dokumenter In Wonder pada Senin (23/11/ 2020) tengah malam waktu California atau Selasa pagi WIB, di Netflix.

    Editor Team

    COMMENT