Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 31 2020

    Justin Bieber Debutkan Single “Anyone” di Konser Tahun Baru NYE Live

    Kawula Muda, udah beli tiketnya belum?

    Penyanyi Amerika Serikat, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Justin Bieber akan mendebutkan single barunya yang berjudul Anyone dalam konser tahun barunya, NYE Live with Justin Bieber, yang akan berlangsung Kamis (31/12/2020) malam ET atau Jumat pagi WIB.

    Hal tersebut diumumkan oleh Justin melalui di media sosial Twitternya.

    “Oh ya, aku akan menampilkan single baruku (berjudul) Anyone selama (acara) #BieberNYE besok malam,” bunyi Tweet yang ditulis Justin pada Rabu (30/12/2020).

    Single Anyone dirilis menyusul dua lagu sebelumnya yaitu Holy dan Lonely, sebagai tanda dimulainya era baru Justin Bieber setelah merilis album “Changes” pada Februari 2020.

    NYE Live with justin Bieber merupakan konser live pertama Justin Bieber ssetelah 3 tahun. Konser terakhirnya adalah tur dunia bertajuk Purpose World Tour yang belangsung sejak Maret 2016 hingga Juli 2017.

    Dalam konser tahun barunya nanti, Justin akan tampil bersama lima anggota band dan kru dancer. Karena digelar di tengah pandemi Covid-19. konser ini terpaksa dilakukan secara virtual melalui layanan live streaming di www.justinbieberNYE.com.

    Acara ini akan tayang perdana secara live pada Kamis (31/12/2020) pukul 10.15 malam EST atau Jumat pukul 10.15 pagi WIB.

    Selain itu, akan ada siaran ulang sebanyak dua kali. Siaran ulang pertama baru dapat diakses pada Jumat (01/01/2021) mulai pukul 05.00 pagi ET atau 05.00 sore WIB, sedangkan siaran ulang kedua pada Jumat, pukul 03.00 sore ET atau Sabtu, 03.00 pagi WIB.

    Kalian bisa mendapatkan tiket buat menonton konser ini dengan ikut program Prambors Mendadak Justin Bieber. Jangan sampai terlewat ya!

    prambors mendadak justin bieberprambors mendadak justin bieber

     

    Editor Team

    COMMENT