Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2021

    Justin Bieber, Demi Lovato, J Balvin Beri Selamat ke BTS & Bang Si Hyuk soal Hybe x Ithaca Holdings

    Kawula Muda, kira-kira akan ada kolaborasi antara Justin Bieber dan BTS gak ya?

    Logo HYBE. (TWITTER/HYBE OFFICIAL)

    Justin Bieber, Demi Lovato, dan J Balvin ikut merayakan merger antara HYBE Labels (dulunya Big Hit Entertainment) dan Ithaca Holdings yang diumumkan baru-baru ini.

    HYBE merupakan perusahaan hiburan asal Korea Selatan milik Bang Si Hyuk yang menaungi grup K-Pop terbesar saat ini yaitu BTS.

    Ithaca Holdings adalah perusahaan investasi milik Scooter Braun yang membawahi SB Project, sebuah agensi yang menaungi sejumlah artis besar Hollywood seperti Justin Bieber, Demi Lovato, Ariana Grande, dan J Balvin.

    Untuk merayakan merger tersebut, HYBE mengunggah sebuah video berjudul HYBE x Ithaca Holdings melalui kanal YouTube resmi mereka pada Senin (05/03/2021).

    Bagian akhir video tersebut menampilkan Justin, Demi, dan J Balvin yang memberikan ucapan selamat kepada Bang Si Hyuk atas merger antara kedua perusahaan. J Balvin secara khusus menyapa BTS dalam video tersebut.

    “Hei BTS. Halo dari aku, J Balvin. Selamat kepada Scooter Braun dan Chairman Bang. (Merger) ini akan berada di level yang lebih tinggi. Sungguh luar biasa,” kata superstar Latin itu.

    Sementara itu, Demi Lovato mengatakan bahwa merger tersebut telah menyatukan keluarga besar Ithaca dan HYBE di seluruh dunia.

    "Selamat, Chairman Bang dan Scooter karena telah menyatukan keluarga Ithaca dan HYBE di seluruh dunia,” kata penyanyi berusia 28 tahun itu.

    Terakhir, Justin mengucapkan selamat kepada semua orang yang terlibat dalam merger tersebut. Pelantun Peaches itu juga berharap bisa mencetak sejarah bersama dengan keluarga barunya, HYBE.

    “Apa kabar, guys? Selamat Mr Bang dan Scooter atas kerja sama yang bersejarah ini. Prospek kerja sama bersama dengan tim yang luar biasa dan melangkah lebih jauh ke dunia musik global ini sangatlah menarik,” ujar Justin dalam video tersebut.

    “Selamat untuk semuanya sekali lagi. Terima kasih guys, aku sangat senang atas potensi yang dimiliki aliansi ini!” kata pria 27 tahun itu menambahkan.

    “Selamat untuk semua tim. Kita mendapatkan dukungan dari berbagai sisi dan ada banyak hal yang bisa kita lakukan sebagai sebuah tim. Aku ingin memberi selamat kepada semua orang atas kesepakatan ini. Mari bersama-sama membuat sejarah,” ujar dia lagi.

    Video ini juga menampilkan BTS dan Seventeen sebagai grup yang ternaung di bawah HYBE Labels. Mereka menyambut para bintang dari Ithaca Holdings karena telah menjadi anggota keluarga baru mereka.

    Editor Team

    COMMENT