Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Justin Bieber Kolaborasi dengan BTS untuk Single Baru?

    Kawula Muda, semoga segera terwujud ya.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber, dan promosi album baru. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Kolaborasi dua musisi pop terbesar dunia sepertinya akan segera terwujud. Justin Bieber dan supergrup asal Korea Selatan, BTS, dilaporkan sedang mengerjakan proyek kolaborasi untuk single baru.

    Menurut laporan Page Six, seorang sumber eksklusif mereka telah mengonfirmasi kabar ini.

    "Mereka sedang meluangkan waktu untuk (lagu) itu dan akan memastikan bahwa (lagu) itu dirilis dengan benar," ujar sumber tersebut, mengutip Page Six.

    Seorang insider juga melaporkan bahwa lagu tersebut kemungkinan akan menjadi bagian dari album terbaru Justin Bieber, “Justice” edisi deluxe yang kedua, setelah sebelumnya merilis edisi Triple Chuck Deluxe.

    Justin merilis “Justice” edisi standar pada 19 Maret 2021 yang menampilkan 16 lagu. Seminggu kemudian, tepatnya 26 Maret2021, dia merilis “Justice” edisi Triple Chuck Deluxe dengan enam trek tambahan. Setelah ini, Justin Bieber dikabarkan akan merilis album edisi deluxe lain yang menampilkan BTS.

    "(Lagu) ini bisa jadi merupakan bagian dari versi deluxe ‘Justice’ agar album tersebut tetap berada di tangga lagu,” kata seorang insider melaporkan ke Page Six.

    Kolaborasi antara Justin dan BTS telah sangat dinantikan oleh para penggemar. Apalagi salah satu member BTS, yaitu Jungkook, telah lama menjadi penggemar berat Justin Bieber. Member termuda BTS itu bahkan sempat merekam cover untuk lagu 2U.

    Tak hanya Jungkook, V juga menyebut Justin Bieber sebagai sumber inspirasinya dan sempat menyanyikan potongan lagu Holy. Beberapa member BTS lain juga pernah menyanyikan lagu-lagu Justin Bieber.

    Di sisi lain, Justin Bieber pernah mengunggah video TikTok yang menampilkan dirinya melakukan lipsync untuk fanchant BTS dan mengucapkan ulang tahun kepada Jungkook melalui media sosial.

    Justin juga sempat menjadi pengisi suara untuk konten berita dari E! News, yang membahas tentang BTS, ketika grup beranggotakan 7 orang itu menduduki peringkat pertama Billboard Hot 100 dengan lagu Dynamite.

    “Jika ada yang tahu bagaimana mencetak sejarah, itu adalah BTS. Grup K-Pop yang telah memecahkan rekor di industri musik global," kata Justin dalam konten tersebut.

    Meski begitu, hingga kini belum ada interaksi nyata yang ditampilkan kedua artis untuk memuaskan para penggemar.

    Semenjak perusahaan rekaman masing-masing artis yaitu HYBE dan Ithaca Holdings melakukan merger, para penggemar telah berspekulasi bahwa Justin dan BTS akan berkolaborasi. Mereka memiliki ekspektasi lebih soal itu karena kedua artis kini telah menjadi satu keluarga besar, sehingga akan lebih mudah terkoneksi satu sama lain.

    Awal April lalu, HYBE (dulunya Big Hit Entertainment) sebagai perusahaan yang menaungi BTS dilaporkan telah membeli Ithaca Holdings dari Scooter Braun seharga 1 miliar dolar AS atau sekitar Rp 14,5 triliun.

    Ithaca Holdings merupakan induk dari perusahaan agensi yang menaungi sejumlah artis ternama termasuk Justin Bieber, Ariana Grande, Demi Lovato, dan J Balvin.

    Editor Team

    COMMENT