Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 04 2021

    Justin Bieber Rela Hapus Tato demi Video Musik “Anyone”

    Kawula Muda, Justin Bieber memang selalu total dan maksimal!

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Para penggemar Justin Bieber mungkin merasa terkejut melihat penampilan artis idolanya dalam video musik Anyone. Pasalnya, Justin Bieber memutuskan tampil tanpa tatoo untuk video musik terbarunya itu.

    Tidak menghapus tato dengan cara yang menyakitkan seperti metode laser dan sejenisnya, Justin memilih cara yang lebih nyaman meskipun memakan lebih banyak waktu.

    Melalui media sosialnya, Justin membagikan video time-lapse yang memperlihatkan bagaimana proses penghilangan tato di tubuhnya. Bukan penghapusan tato secara permanen, ternyata Justin hanya menutupi tatonya dengan teknik make-up.

    Duduk di sebuah kursi dengan hanya mengenakan celana dalam berwarna putih, Justin membiarkan beberapa make-up artist wanita menyapu badannya dengan produk kosmetik yang dapat menutupi tatonya.

    “Tanpa tato untuk untuk video Anyone,” tulis Justin dalam caption unggahannya pada Jumat (01/12/2020).

    Hasil akhirnya, seluruh tato di tubuh Justin benar-benar tertutup sempurna meskipun hanya bertahan sementara.

    Justin merilis video musik resmi untuk single Anyone pada 1 Januari 2021, sesaat setelah konser malam tahun barunya bertajuk NYE Live with Justin Bieber berakhir.

    Klip tersebut terinspirasi dari film 1970-an berjudul Rocky. Film tersebut dibintangi oleh Sylvester Stallone yang berperan sebagai pemain tinju bernama Rocky Balboa.

    Video musik Anyone menampilkan perjuangan Justin sebagai petinju untuk mendapatkan gelar juaranya dengan dukungan penuh dari perempuan yang dicintainya. Demi totalitas untuk merepresentasikan “Rocky” seperti film aslinya, Justin memutuskan untuk tampil tanpa tato.

    Sebagai lawan mainnya dalam klip yang disutradarai oleh Collin Tilley tersebut, Justin menggandeng aktris asal Amerika, Zoey Deutch, yang berperan sebagai kekasihnya.

    Editor Team

    COMMENT