Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 29 2020

    Justin BIeber Temui Kanye West untuk Beri Dukungan

    Kawula Muda, Justin Bieber menujukkan bagaimana teman seharusnya saling memberikan dukungan.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber, mengunjungin Kanye West di Wyoming. (TWITTER/KANYE WEST)

    Pernikahan Kanye West (43) dan Kim Kardashian (39) tengah berada dalam masa menegangkan. Beberapa teman dekat pun turun tangan, termasuk Justin Bieber.

    Penyanyi 26 tahun tersebut memang sudah lama berteman dengan Kanye maupun Kim. Ditemani sang istri, Hailey, Justin pun terbang ke Cody, Wyoming, pada 24 Juli 2020, untuk mengunjungi Kanye yang sementara ini tinggal di sana.

    "Justin ingin memberikan dukungan. Dia tahu bahwa Kanye sedang membuat lagu baru, dan tahu betul betapa besar tekanan untuk menciptakan karya baru," kata satu sumber kepada PEOPLE.

    Kenye saat ini sedang mengalami bipolar disorder, menyusul ledakan emosi berkaitan dengan rencananya mencalonkan diri menjadi presiden AS, serta tekanan di media sosial.

    Justin bisa memahami apa yang dirasakan Kanye, karena kurang lebih dia pernah berada di posisi serupa. "Justin juga berjuang sangat lama sampai akhirnya mendapatkan pertolongan yang tepat," kata sang sumber.

    Kanye juga menyerang Kim dan keluarganya dengan kata-kata yang menyakitkan. Dia pun tetap tinggal di Wyoming, sementara Kim dan empat anak mereka tinggal di Los Angeles.

    Kanye sudah menyampaikan permintaan maaf kepada Kim lewat Twiter, namun belum mau bertemu. Menurut satu sumber, Kanye sadar telah menyakiti Kim, dan itu menyiksanya.

    "Justin mengatakan kepada Kanye bahwa dia perlu berbicara dengan Kim. Akhirnya Kanye menulis pesan kepadan KIm, lalu mereka berbicara di telepon," kata sang sumber.

    "Justin ingin memastikan Kanye baik-baik saja. Itulah yang dilakukan teman," ujar sang sumber menambahkan.

      
     
     
     
     View this post on Instagram
     
     
     
     
     
     
     

     FamilYe

     

    A post shared by  Kanye West (@kanyewestt_official) on


    Akhirnya, pada 27 Juli 2020, Kim datang ke Cody untuk menemui Kanye. Dia banyak berbicara dengan ayah dari keempat anaknya tersebut.

    "Kim mencintainya, tetapi dia tahu bahwa sekarang tidak baik buat dia untuk berada di sekitar Kanye, dan tidak bagus juga buat anak-anak. Kanye harus memulihkan diri dulu sebelum kembali mengambil peran sebagai pasangan atau ayah," ujar sang sumber.

    Kanye dan Kim menikah pada Mei 2014. Pernikahan mereka dimeriahkan dengan kehadiran empat anak, yaitu North (7), Saint (4), Chicago (2), dan Psalm (1).

    Editor Team

    COMMENT