Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 27 2021

    Justin Bieber Umumkan Album Baru “Justice”

    Kawula Muda, Justin Bieber konsisten menemani kita dengan lagu-lagunya.

    Penyanyi Kanada, Justin Bieber, dan promosi album baru. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    Setelah mempersiapkan era baru-nya selama kurang lebih satu tahun, Justin Bieber akhirnya siap merilis album terbarunya.

    Melalui media sosialnya pada Jumat (26/02/2021), artis asal Kanada itu mengumumkan bahwa ia akan merilis album keenamnya berjudul “Justice” pada 19 Maret 2021, melalui label RBMG Records dan Def Jam Recordings.

    Perilisan album berselang satu tahun sejak Justin merilis album “Changes” pada Februari 2020.

    Meski daftar lagu lengkap belum diumumkan, album tersebut dipastikan akan memuat tiga lagu solo terbaru Justin yang telah rilis selama setahun terakhir.

    Tiga lagu tersebut adalah Holy yang menampilkan Chance the Rapper, Lonely bersama Benny Blanco, dan Anyone yang baru keluar awal tahun ini.

    Berbicara soal album terbarunya, Justin mengatakan bahwa ia membuat album ini untuk menghibur orang lain, agar mereka tidak merasa kesepian ketika menghadapi masa sulit.

    “Dalam membuat album ini, tujuanku adalah membuat musik yang bisa jadi pelipur, membuat lagu yang bisa dihubungkan dan dikaitkan dengan orang lain, sehingga mereka tidak merasa sendirian,” ujar Justin Bieber dalam wawancaranya bersama majalah Rolling Stone.

    “Penderitaan, ketidakadilan, dan rasa sakit bisa membuat orang merasa tidak berdaya. Musik adalah cara yang hebat untuk mengingatkan satu sama lain bahwa kita tidak sendiri,” kata pria berusia 26 tahun itu menambahkan.

    Album “Justice” akan tersedia dalam dua edisi, yaitu standar dan Target-exclusive. Keduanya akan dirilis dalam waktu bersamaan, di mana edisi Target-exclusive akan menampilkan satu lagu tambahan yang tidak terdapat di edisi standar.

    Bersamaan dengan pengumuman soal album terbarunya, Justin Bieber juga merilis EP bertajuk “JB6” yang bisa dinikmati melalui streaming dan digital download.

    EP tersebut berisi lima trek yang terdiri dari versi asli dari lagu Holy, Lonely, dan Anyone, serta versi akustik dari lagu Holy dan Lonely.

    Editor Team

    COMMENT