Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 05 2020

    Justin Bieber Wakili Drake dalam Video DJ Khaled Terbaru, Popstar, Nama Selena Gomez Disebut

    Kawula Muda, Justin Bieber dan Selena Gomez? Ada apa lagi nih...

    Penyanyi asal Kanada, Justin Bieber. (INSTAGRAM/JUSTIN BIEBER)

    DJ Khaled bersama Drake baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu Popstar pada Jumat (4/9/2020). Video berdurasi 8 menit tersebut diawali dengan munculnya sebuah panggilan video dari Khaled ke ponsel milik Drake.

    Dalam panggilan tersebut, Khaled terus mengomel kepada Drake karena tak kunjung mau membuat video musik bersamanya. Drake yang kesal karena terus didesak untuk membuat video musik, akhirnya menyerah dan menemukan solusi lain.

    Drake menelepon seseorang untuk menggantikannya syuting dan tampil sebagai visual dalam video musiknya.


    Ternyata, orang tersebut adalah sang pospstar dunia, Justin Bieber. Penyanyi berusia 26 tahun itu tampil bersama manajernya, Scooter Braun, dan sang istri, Hailey Bieber.

    Video Popstar menampilkan potret Bieber sebagai seorang superstar, yang dikelilingi oleh banyak wanita dan kehidupan mewah, sambil secara lipsync membawakan seluruh lirik Drake.

    Yang menarik adalah ada bagian lirik di video tersebut yang menyebut nama Selena Gomez, mantan pacar Justin Bieber. Justin terlihat baik-baik saja dan tidak ada masalah dengan hal itu.

    Di bagian akhir video, Justin Bieber terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa semua itu hanyalah sebuah mimpi.

    Sebelum merilis Popstar, DJ Khaled dan Drake telah merilis single Greece pada Juli 2020. Sejak saat itu, Drake telah merilis Only You Freestyle bersama Headie One, serta muncul di dua lagu milik Popcaan berjudul All I Need dan Twist and Turn.

    Rapper asal Kanada itu juga telah merilis single solo Laugh Now Cry Later sebagai salaah satu lagu dalam album yang akan datangnya, “Certified Lover Boy”.

    Editor Team

    COMMENT