Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 21 2020

    Justin Timberlake Menjadi Pemeran Utama dalam Film Palmer

    Kawula Muda, Apple TV+ merilis trailer terbaru dari film 'Palmer'.

    Justin Timberlake. (INSTAGRAM/@justintimberlake)

    Setelah jadi pengisi suara dalam film animasi Trolls World Tour, kali ini Justin Timberlake membintangi sebuah film berjudul Palmer.

    Palmer merupakan film produksi SK Global yang dibeli oleh Apple TV Plus pada Juli 2020. Film ini disutradarai oleh Fisher Stevens dan naskah ditulis oleh Cheryl Guerriero.

    Justin Timberlake memerankan sosok mantan bintang sepak bola All-American bernama Eddie Palmer. Dia berhenti dari sepak bola karena kecanduan obat penghilang rasa sakit dan ketahuan merampok sebuah rumah. 

    Eddie Palmer pulang ke Louisiana setelah menjalani hukuman penjara selama 12 tahun dan mencoba untuk mencari tujuan hidupnya. 

    Sesampainya di sana, dia disambut oleh neneknya dan memutuskan untuk tinggal bersamanya. Eddie menemani neneknya yang hidup bersama dengan seorang anak laki-laki bernama Sam. 

    Neneknya merawat seorang anak yang telah ditinggalkan oleh ibunya yang pecandu obat terlarang. Sambil merawat anak tersebut, Eddie dihadapkan dengan berbagai kenangan sebagai narapidana. 

    Eddie mencoba untuk bangkit dari masa lalunya dan menemukan kehidupan yang layak untuk dirinya. 

    Selain Justin Timbelake, film Palmer dibintangi Juno Temple, June Squibb, Alisha Wainwright dan Ryder Allen. Film Palmer akan tayang secara global pada 29 Januari 2021 dan disiarkan ekslusif di Apple TV Plus

    Editor Team

    COMMENT