Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 16 2021

    Justin Vernon Bocorkan Cuplikan Lagu Bareng Taylor Swift, Proyek Baru Big Red Machine?

    Hai Kawula Muda, ada apa nih dengan Justin Vernon dan Taylor Swift?

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)

    Taylor Swift dan Justin Vernon tampaknya telah bekerja sama untuk proyek kolaborasi terbaru. Beberapa hari lalu, Justin membocorkan proyek terbarunya yang menampilkan vokal dari Taylor Swift.

    Hal itu berawal saat pentolan band Bon Iver itu melakukan siaran langsung melalui Instagram Live pada Selasa (03/04/2021). Dalam siaran itu, Justin membagikan cuplikan audio singkat dari lagu yang belum dirilis, dan terdapat vokal Taylor di dalamnya.

    “Itu (suara) Taylor yang luar biasa, menurutku ini harus menjadi single,” kata pria berusia 39 tahun itu dalam siaran langsungnya.

    Penggemar meyakini bahwa lagu tersebut akan menjadi bagian dari proyek sampingan terbaru Justin bersama Big Red Machine.

    Big Red Machine merupakan grup indie folk yang dibentuk oleh Justin Vernon bersama rekan kolaboratornya sekaligus member band rock The National, Aaron Dessner.

    Duo tersebut telah merilis album debut mereka pada 2018 berjudul “Big Red Machine” yang menampilkan puluhan artis kolaborator di dalamnya, termasuk Phoebe Bridgers, Lisa Hannigan, dan Richard Parry.

    Baik Justin maupun Aaron, keduanya sama-sama pernah bekerja sama bersama Taylor Swift selama satu tahun terakhir untuk menggarap album “Folklore” dan “Evermore” yang dirilis pada 2020.

    Selain menampilkan cuplikan lagu bersama Taylor Swift, dalam siaran langsung tersebut, Justin juga membocorkan cuplikan lagu yang menampilkan vokal dari penyanyi asal Amerika, Anaïs Mitchell, dan vokalis band Fleet Foxes, Robin Pecknold.

    Editor Team

    COMMENT