Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 11 2020

    K-Pop Update: BLACKPINK Puncaki Daftar Bloomberg, Album Solo Kai dan Baekhyun EXO

    Kawula Muda, Kai EXO merilis foto teaser yang penuh kesan misterius.

    BLACKPINK, Kai EXO, dan Baekhyun EXO. (INSTAGRAM)

    K-Pop Update hari ini.

    BLACKPINK puncaki Bloomberg's Pop Star Power Rankings November

    BLACKPINKBLACKPINK, girlgroup asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Pada 10 November 2020, Bloomberg menerbitkan daftar Pop Star Power Rangking untuk November, dengan headline yang sangat menarik perhatian yaitu “BLACKPINK Is the Biggest Pop Band in the World, A First for South Korea!”.

    Menurut laporan tersebut, BLACKPINK telah resmi menduduki peringkat pertama di chart Pop Star Power Ranking's November, mengalahkan Pop Smoke, Cardi B, Justin Bieber, dan banyak lagi.

    Dengan prestasi yang diraihnya ini, BLACKPINK menjadi artis pertama dari Asia dan Korea Selatan yang berhasil menduduki peringkat puncak daftar Bloomberg tersebut. Sistem peringkat bulanan tersebut menggabungkan 6 kategori termasuk penjualan tiket secara langsung, penjualan album, Spotify streams, YouTube views, dan interaksi Instagram.

    Kai EXO rilis foto teaser pertama untuk debut solo

    Kai EXO tampil misterius dalam foto teaser untuk debut solo. Hal ini terungkap dari unggahan akun media sosial EXO pada Rabu (11/11/2020) pukul 00.00 KST.

    Dalam foto tersebut, Kai mengenakan hoodie yang dipenuhi tali berwarna hitam. Wajah Kai tampak hanya sedikit terlihat. Namun, matanya menatap tajam ke arah kamera.

    KAI EXOFoto teaser untuk debut album solo Kai EXO. (INSTAGRAM/EXO)

     

    Debut solo Kai EXO akan bertajuk “KAI”. Ini menjadi album solo pertama Kai, sejak ia debut sebagai salah satu member EXO pada 2012. Dengan merilis album solo, maka Kai mengikuti jejak kelima anggota EXO lainnya yang telah terlebih dulu merilis album solo yaitu Baekhyun, Chen, Suho, dan juga Lay.

    Baekhyun EXO akan merilis mini album solo Jepang pertamanya

    Selain Kai, member EXO lainnya yang juga tengah disibukkan oleh proyek album solo adalah Baekhyun. Rencananya, Baekhyun akan merilis mini album Jepang pertamanya yang bertajuk “Baekhyun” pada 20 Januari 2021.

    Mini album Jepang milik Baekhyun ini akan dibuat menjadi 6 versi limited edition yaitu versi Get You Alone, Addicted, WHIPPIN, Drown, Disappeared, dan versi Stars (edisi eksklusif EXO-L Jepang).

    Sepertinya setiap versi album mengambil konsep dari 6 lagu yang akan ada di mini album Jepang milik Baekhyun, karena judul title track untuk mini album solo Jepang Baekhyun adalah Get You Alone.

    Lihat cover album dari 6 limited edition “Baekhyun” di bawah ini ya!

    BAEKHYUN EXO6 cover mini album Jepang milik Baekhyun yang akan dirilis dalam edisi terbatas. (INSTAGRAM)

     

     

    Editor Team

    COMMENT