Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2021

    Kabar Gembira! Disney+ Rilis Trailer Perdana untuk Serial Televisi “Monsters at Work"

    Kangen banget nggak sih, liat aksi Sully sama Mike??

    Karakter-karakter dalam "Monsters at Work". (Pixar Post)

    Disney+ resmi merilis trailer perdana untuk serial Monsters at Work pada Selasa (18/5) lalu. Serial tersebut merupakan spin-off dari film animasi PIXAR, Monsters, Inc.

    Monsters at Work mengambil latar waktu ketika Monsters Incorporated telah meninggalkan jeritan anak-anak dan menggantinya dengan suara tawa untuk dijadikan bahan bakar di Monstropolis.

    Pembaruan tersebut merupakan ide dari Mike Wazowski dan James P. Sullivan alias Sully. Keduanya menemukan bahwa suara tawa anak-anak ternyata menghasilkan energi yang sepuluh kali lebih besar dibanding jeritan.

    Selanjutnya, serial akan berfokus pada kehadiran karakter baru, yaitu Tylor Tuskmon, yang dibintangi oleh Ben Feldman. Tylor Tuskmon diceritakan sebagai monster muda penuh semangat yang ingin lulus sebagai mahasiswa terbaik dari kelasnya di Monsters University. Tuskmon dikenal memiliki cita-cita untuk menjadi seorang scarer.

    Sayangnya, ketika berhasil bergabung sebagai karyawan Monsters Incorporated, Tuskmon menemukan bahwa metode menakut-nakuti anak untuk mengumpulkan jeritan sudah tak lagi digunakan.

    Tuskmon akhirnya ditugaskan di Monsters, Inc. Facilities Team (MIFT). Dalam divisi tersebut, ia mau tak mau harus bekerja dengan sekelompok mekanik yang berupaya membentuk pandangannya untuk menjadi seorang jokester.

    Seperti halnya versi film animasi, Monsters at Work dipastikan masih akan menggandeng John Goodman dan Billy Crystal sebagai pengisi suara tokoh Sully dan Mike. Sementara itu, Bonnie Hunt masih akan mengambil peran sebagai Ms. Flint yang kini akan bertugas merekrut dan melatih monster baru untuk dijadikan jokesters.

    Monsters at Work ditargetkan akan tayang di Disney+ pada 2 Juli mendatang.


    Editor Team

    COMMENT