Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 25 2021

    Kabar Kencan GD & Jennie BLACKPINK Diduga Jadi Pengalihan Isu Bullying Idol K-Pop!

    Kawula Muda, netizen Korea menilai kabar kencan tersebut sengaja dirilis untuk menutupi skandal lain.

    G-Dragon BIGBANG dikabarkan berpacaran dengan Jennie BLACKPINK. (TWITTER)

    Pada Rabu (24/02/2021), dunia hiburan Korea Selatan digemparkan dengan kabar jalinan asmara antara salah satu member BIGBANG, G-Dragon dan member BLACKPINK, Jennie. Kabar yang dirilis secara eksklusif oleh media Korea Selatan, Dispatch, tersebut tentu saja sangat mengejutkan publik.

    Pasalnya, G-Dragon alias GD dan Jennie merupakan senior dan junior di bawah naungan agensi yang sama yaitu YG Entertainment. Dalam laporannya, Dispatch menyebutkan bahwa mereka telah berpacaran sejak satu tahun lalu.

    Kabar ini tentu saja langsung menjadi trending topic dan memuncaki peringkat teratas pencarian di portal berita Korea.

    Padahal saat itu, isu bullying sebenarnya tengah marak di Korea selatan.  Dengan adanya kabar kencan GD dan Jennie, seluruh kata kunci untuk pencarian yang berkaitan dengan isu bullying langsung tergantikan.

    Sejak Senin (22/02/2021) industri hiburan Korea Selatan memang tengah diramaikan oleh berita tentang perundungan yang dilakukan oleh sejumlah idol K-Pop seperti Soojin (G)I-DLE, Sunwoo THE BOYZ, Hyunjin Stray Kids, serta aktris Park Hye Soo, dan banyak lagi selebritas lainnya yang turut terseret isu ini.

    IDOL KPOPSejumlah idol K-Pop terseret isu bullying yang tengah ramai diperbincangkan warga Korea Selatan. (TWITTER)

     

    Walaupun beberapa agensi dari para selebritas tersebut telah membantah isu bullying yang menyeret artis mereka, para korban terus berdatangan dan menulis apa yang telah mereka alami di media sosial dan forum online.

    Bahkan jumlah selebritas yang dituding telah melakukan perundungan semakin bertambah dan rumor tersebut bertambah panas.

    Banyak netizen Korea akhirnya menduga bahwa kabar kencan antara GD dan Jennie sengaja diangkat oleh Dispatch untuk menutupi isu bullying yang menimpa para selebritas K-Pop. Mereka menilai hal tersebut dilakukan, agar isu tidak semakin melebar dan menyebabkan kekhawatiran.

    “Aku rasa berita ini hanya digunakan untuk menutupi sesuatu.”

    “Ah, skandal bullying sekolah semuanya turun peringkat. Sepertinya agensi membayar untuk menutupinya.”

    “Industri hiburan hari ini ramai dengan rumor kekerasan di sekolah dan pemerkosaan dan bahkan seorang pemain sepak bola terkenal dituduh sebagai pemerkosa. Tapi tiba-tiba berita kencan GD dan Jennie keluar. Jelas Dispatch menggunakan berita kencan GD Jennie untuk mengalihkan perhatian. Sangat menyedihkan melihat niat kotor mereka seperti ini, apakah kalian bangga?”

    Bagaimana menurut kalian tentang dugaan netizen Korea ini?

    Editor Team

    COMMENT