Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Kado Spesial di Ulang Tahun Ke-25 Tomb Raider

    Kawula Muda, yang nge-fans sama Tomb Raider ada yang menarik, nih!

    (Lara Croft/ twitter @tombraider)

    Sudah 25 tahun warabala game Tomb Raider hadir dan menjadi salah satu yang paling ikonik. Pertama kali diluncurkan pada 1996 oleh Core Design, Tomb Raider langsung mendulang popularitas.

    Karakter utama protagonis perempuan bernama Lara Croft mendapat respon positif dari penggemar dan menjadi salah ikon budaya pop masa kini.

    Di bawah pengembang Crystal Dynamics, Tomb Raider dibuat dalam tiga versi reboot yang mulai diluncurkan pada 2013. Dalam trilogi reboot tersebut perusahaan menampilkan Lara Croft dalam tiga versi yaitu sebagai seorang pemula, versi survivor, dan petualang kawakan. Pada versi paling awal, Lara Croft adalah seorang petualang hebat.

    Kejutan bagi penggemar

    Pada perayaan ulang tahun ke-25 Tomb Raider yang akan jatuh pada 25 Oktober 2021, pihak Crystal Dynamics telah dari jauh-jauh mengungkapkan bahwa mereka telah menyiapkan beberapa kejutan bagi penggila game ini.

    Untuk merayakan ulang tahun ke-25 game Tomb Rider, rencananya mereka akan menggabungkan dua timeline yang berbeda dari versi asli dan versi reboot. Hal ini diungkap oleh pihak Crystal Dynamics dalam akun Twitter-nya sejak awal tahun ini.

    "Kami merayakan 25 tahun Tom Raider sepanjang 2021, dengan fitur komunitas, konten nostalgia, dan kejutan selama perayaan," tulis pihak pengembang melalui akun Twitter @tombraider.

    Namun, jelang perayaan ulang tahun Tom Raider, belum ada pengumuman resmi kapan versi terbaru dari Tomb Raider akan diluncurkan. Sejak awal pihak pengembang telah mengakui bahwa proses untuk menggabungkan dua versi timeline menjadi satu bukanlah hal yang mudah.

    Sementara itu, untuk platform mobile seperti Android dan iOs telah hadir game Tomb Raider Reloaded yang sebelumnya bernama Lara Croft Go dan Tomb Raider: Relic Fun.

    Tak hanya itu, Netflix dikabarkan bakal menggandeng Legendary Entertainment untuk menggarap serial animasi Tomb Raider. Ceritanya akan melanjutkan dari petualangan Lady Croft dalam versi reboot yang rencananya mulai ditayangkan pada 2023. Kabarnya, aktris Hayley Atwell telah ditunjuk untuk menjadi pengisi suara karakter Lara Croft.

    Editor Team

    COMMENT