Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 27 2021

    Kai EXO Siap Comeback dan Rilis Album Baru November 2021

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar?

    Kai, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

    Kai EXO dikabarkan tengah mempersiapkan comeback-nya ke dunia musik K-Pop dengan merilis album solo terbarunya.

    Kabar ini diungkap oleh agensi EXO, SM Entertainmenta pada Selasa (26/10/2021) ketika memberikan respons dari laporan SPOTV News.

    “Benar bahwa Kai sedang mempersiapkan album solo baru untuk dirilis pada akhir November. Tolong nantikan, “ ujar pihak agensi.

    Sedangkan untuk detail album terbarunya ini, baik Kai maupun SM Entertainment belum memberikan informasi lebih banyak. Tetapi, Kai sudah membocorkan beberapa sesi latihan yang sedang ia lakukan.

    Kabar comeback-nya Kai dengan album baru tentu saja langsung disambut gembira para penggemarnya. Mereka bahkan meluapkan kebahagiaannya dengan mencuitkan tagar #KAI_IS_COMING untuk menandakan kembalinya Kai.

    KAI EXOKai, salah satu member EXO. (TWITTER/EXO)

     

    Album ini akan menjadi karya terbaru Kai setelah ia melakukan debut solo dengan merilis mini album berjudul “KAI” dan lagu utama yang diberi judul Mmmh.

    Debut solo Kai yang dirilis pada 30 November 2020 ini berhasil mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. “KAI” tercatat berhasil menempati puncak Top Album iTunes di 55 negara dan menempati puncak Digital Album Sales di QQ Music, Kugou Music, dan Kuwo Music.

    Selain itu, keberhasilan debut solonya juga terlihat dari perolehan views video musik Mmmh yang berhasil ditonton lebih dari 100 juta kali.

    Sambil mempersiapkan album terbarunya, duta iklan produk Gucci dan kosmetik Bobbi Brown ini juga terlihat sangat aktif membintangi berbagai variety show di televisi Korea. Ia sempat membintangi Devil Wears Jung Nam, Amazing Saturday, Udo Inn, serta New World yang dijadwalkan tayang di Netflix.

    Kai bahkan baru saja memulai debutnya sebagai seorang YouTuber lewat KAIst yang berisi tentang kegiatannya sehari-hari serta melakukan beragam tantangan bersama dengan teman-temannya.

    Editor Team

    COMMENT