Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 09 2021

    Kakao TV Batal Produksi Drama "Bungee Jumping of Their Own" yang Dibintangi Jaehyun NCT, Kenapa?

    Kawula Muda, Jaehyun NCT gagal lagi menampilkan bakat aktingnya, nih!

    Jaehyun NCT kini tengah menggeluti dunia akting. (INSTAGRAM/NCTJAEHYUN)

    Pada awal November 2021, SM Entertainment sempat mengonfirmasi bahwa Jaehyun NCT akan membintangi sebuah drama baru yang diadaptasi dari film lama berjudul Bungee Jumping of Their Own.

    Selain Jaehyun NCT, rencananya drama tersebut juga akan menampilkan akting dari aktor Lee Hyun Wook.

    Rencananya drama Jaehyun ini akan mulai diproduksi pada Januari 2022 dan ditayangkan pada paruh kedua tahun depan sebanyak 16 episode di Kakao TV.

    Sayang, baru-baru ini Kakao TV justru membatalkan rencana pembuatan ulang drama tersebut. Tentu saja hal ini membuat para penggemar Jaehyun bertanya-tanya, apakah alasan Kakao TV membatalkan produksi drama tersebut.

    Menurut kabar, pihak Kakao TV disebutkan telah mempertimbangkan pendapat penulis naskah aslinya.

    Baca Juga

      “Selama proses perencanaan, kami menerima kekhawatiran dari penulis naskah asli. Meskipun hak cipta karya orisinal (film) adalah milik perusahaan produksi yang bekerja sama dengan kami (Choice Cut), dan mereka tidak ada masalah dengan remake ini. Namun, setelah berdiskusi panjang, Kakao memilih menghormati keinginan penulis naskah asli untuk tidak melanjutkan pembuatan ulang drama,” ungkap perwakilan Kakao TV seperti yang diberitakan oleh SPOTV.

      Atas pembatalan tersebut, pihak Kakao TV langsung menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh aktor yang sebelumnya telah dikonfirmasi untuk membintangi drama tersebut.

      JAEHYUN NCTJaehyun, salah satu member NCT yang tergabung dalam sub unit NCT127. (INSTAGRAM/NCTJAEHYUN)

       

      Bungee Jumping of Their Own merupakan film Korea yang telah ditayangkan pada 2001. Film tersebut dibintangi oleh Lee Byung Hun, Lee Eun Joo, dan Yeo Hyun Soo.

      Film ini menceritakan tentang seorang guru SMA bernama Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang tengah berjuang untuk mengatasi kesedihan setelah kepergian sang kekasih, In Tae Hee (Lee Eun Joo) karena sebuah kecelakaan.

      Di tengah perjalanan, hidup Seo In Woo mulai berubah setelah ia bertemu dengan Im Hyun bin (Yeo Hyun Soo). Diceritakan Im Hyun Bin adalah seseorang yang berperilaku mirip dengan In Tae Hee.

      Tadinya, dalam versi ulang dramanya, Jaehyun NCT akan memerankan karakter Im Hyun Bin. Sedangkan Hyun Wook akan berperan sebagai Seo In Woo.

      Sayang, penggemar gagal lagi menonton kemampuan akting Jaehyun. Ini menjadi kali kedua drama Jaehyun NCT bermasalah.

      Sebelumnya, drama Dear M yang ia bintangi harus ditunda penayangannya karena kasus bullying yang diduga dilakukan oleh pemeran utama wanita yaitu Park Hye Su. Drama tersebut seharusnya tayang pada akhir Februari lalu, namun hingga kini belum ada informasi lebih lanjut kapan drama Dear M akan ditayangkan.

      Editor Team

      COMMENT