Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2020

    Kalahkan BTS, Little Mix Menangi MTV EMA 2020 sebagai Best Pop

    Kawula Muda, akhirnya Little Mix dapat penghargaan mayor dari event ini.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Grup musik Little Mix telah diumumkan sebagai pemenang Best Pop di MTV Europe Music Awards (EMA) 2020 pada Minggu (08/11/2020) malam CET atau Senin dini hari WIB. 

    Ini merupakan pertama kalinya bagi Little Mix menang di MTV EMA pada kategori mayor. Sebelumnya, mereka menang di kategori regional.

    “Kalian semua yang melakukannya!!! Terima kasih kepada semua yang telah memilih kami untuk memenangi penghargaan Best UK & Ireland Act dan Best Pop. Love you all Mixers,” tulis Little Mix di akun media sosialnya. 

    Dalam kategori Best Pop, kuartet asal Inggris tersebut unggul atas BTS yang menerima penghargaan MTV EMA terbanyak tahun ini, serta lima artis besar lainnya yaitu Lady Gaga, Justin Bieber, Katy Perry, Dua Lipa, dan Harry Styles.

    Tak hanya menang sebagai Best Pop, Little Mix juga membawa pulang trofi untuk kategori Best UK & Ireland Act untuk kelima kalinya dalam sejarah. Mereka sebelumnya pernah memenangi koategori tersebut pada 2015, 2016, 2018, dan 2019.

    Grup yang beranggotakan Jade Thirlwall, Perrie Edwards, Leigh-Anne Pinnock, dan Jesy Nelson itu memulai debut di MTV EMA pada 2014, hampir tiga tahun setelah memenangi ajang pencarian bakat The X-Factor UK. 

    Tahun ini, Little Mix telah mengambil peran yang besar dalam gelaran MTV EMA 2020. Mereka didapuk menjadi host serta tampil membawakan salah satu lagu dari album “Confetti” berjudul Sweet Melody.

    Editor Team

    COMMENT