Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 21 2021

    Kalahkan Little Mix, TWICE Pecahkan Rekor Dunia dengan MV Terbanyak Raih 100 Juta Views

    Kawula Muda, prestasi tersebut diraih TWICE berkat MV “Breakthrough”.

    TWICE, girlgroup K-Pop di bawah naungan JYP Entertainment. (TWITTER/TWICE)

    TWICE telah membuat sejarah baru di YouTube! Awal pekan ini, grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment tersebut membuat rekor baru dengan lagu berbahasa Jepang mereka yang berjudul Breakthrough.

    MV Breakthrough yang diunggah ke YouTube berhasil mendapatkan lebih dari 100 juta views. MV Breakthrough menjadi video musik ke-17 milik TWICE yang mencapai angka 100 juta views.

    Hal ini menjadikan TWICE sebagai pemegang rekor dunia baru sebagai girlgroup dengan video musik terbanyak yang berhasil melampaui 100 juta views di YouTube.

    Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh grup perempuan asal Inggris, Little Mix, yang memiliki total 16 video musik dengan jumlah penayangan lebih dari 100 juta views.

    Semenjak debut dengan Like OOH-AHH pada 2015 hingga terakhir merilis I Can’t Stop Me pada 2020, TWICE telah memiliki 14 video musik berbahasa Korea dan 3 video musik berbahasa Jepang yang berhasil mendapatkan perhatian penggemar lebih dari 100 juta views di YouTube.

    Selain Breakthrough, video musik TWICE yang telah mencapai lebih dari 100 juta views yaitu Like OOH-AHH, Cheer Up, TT, Knock Knock, Signal, Likey, Heart Shaker, What is Love?, Dance the Night Away, YES or YES, FANCY, Feel Special, MORE & MORE, I Can’t Stop Me, Candy Pop, serta TT (versi Jepang).

    Sementara itu, saat ini TWICE tengah mempersiapkan comeback mereka dengan merilis mini album terbaru yang diberi judul “Taste of Love” pada 9 Juni 2021. Rencananya, para member TWICE akan kembali menyapa para penggemar pada 11 Juni 2021.

    Pre-order untuk album terbaru TWICE telah dibuka sejak 10 Mei 2021 melalui sejumlah online stores di seluruh dunia.

    Selamat kepada TWICE atas rekor barunya! 


    Editor Team

    COMMENT