Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 22 2021

    Kamala Harris, antara "Ramalan" The Simpsons yang Jadi Kenyataan dan Ternyata ARMY BTS!

    Hai Kawula Muda, ternyata Kamala Harris itu ARMY BTS!

    Penampilan Kamala Harris dan Lisa Simpsons yang sangat mirip. (TWITTER)

    Netizen kembali ramai membahas soal “ramalan” The Simpsons atas situasi di Amerika Serikat. Kali ini, sebuah adegan di serial kartun yang telah ada sejak 32 tahun lalu itu diyakini meramalkan sosok wakil presiden perempuan pertama AS, Kamala Harris.

    Hal itu berdasarkan atas kemiripan penampilan Kamala Harris saat pelantikan Rabu (20/1/2021) dengan penampilan Lisa Simpson dalam Episode Bart to the Future yang tayang pada 2000.

    Dalam episode tersebut, Lisa Simpsons digambarkan sebagai Presiden Amerika Serikat di masa mendatang. Lisa memimpin kabinet dengan pakaian blazer ungu, kalung mutiara besar, dan anting bulat berwarna putih.

    Adegan itu pun disandingkan dengan penampilan Kamala Harris saat pelantikan Rabu lalu. Wanita berdarah India-Jamaika itu juga mengenakan pakaian serupa, yakni berjas ungu, mengenakan kalung Mutiara, dan anting bulat putih.

    Adegan Donald Trump menjadi presiden dan ketika Trump dikonfirmasi positif Covid-19, juga ramai jadi pembahasan netizen.

    Bahkan sebuah adegan karakter Trump dalam The Simpsons berbaring dalam peti mati juga muncul di dunia maya. Gambar itu dinilai sebagai ramalan nasib Trump.

    The Simpsons juga jadi pembahasan ketika ditemukan sebuah monolit perak di tengah-tengah gurun di Utah, AS. Temuan itu serupa dengan episode A Space Oddyssey yang tayang pada 2001.

    Kamala Harris ternyata ARMY BTS!

    BTS KAMALA HARRISKamala Harris ternyata ARMY BTS. (VOUGE)

     

    Fakta lainnya yang tak kalah mengejutkan dari sosok wakil presiden AS ini adalah ternyata ia seorang ARMY, alias penggemar berat boygroup asal Korea Selatan, BTS.

    Beberapa bukti yang menguatkan hal itu langsung beredar di media sosial Twitter.

    Bukti pertama, Kamala Harris mengikuti akun Twiiter resmi BTS @bts_twt. Kedua, playlist Spotify wanita berusia 56 tahun itu menunjukkan kalau dia suka mendengarkan karya kolaborasi BTS dan Halsey, Boy With Luv.

    Tentu saja hal ini disambut heboh oleh para ARMY. Bahkan sampai ada yang berandai-andai bisa nonton konser BTS bareng orang nomor dua di AS itu.

    KAMALA HARRIS FOLLOW BTSKamala Harris follow BTS. (TWITTER)

     

    “Bayangkan kamu sedang beli tiket konser BTS dan Kamala Harris terpilih jadi penggemar yang bisa nonton konser latihannya, bukan kamu,” tulis akun @jhscign.

    “Kupikir ini sangat hebat saat tahu wapres hanya mengikuti 778 orang, dan salah satunya adalah BTS,” tulis akun @kimtaesheart.

    “Hello kalian semua, wapres baru kita adalah seorang ARMY,” tulis akun @joonskosmos.

    Editor Team

    COMMENT