Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 28 2020

    "Before I Wake", Film Horor yang Berbalut Fantasi

    Kawula Muda, Film ini dapat komentar baik dari kebanyakan kritikus film dan rekomen banget buat kamu.

    Poster film Before I Wake. (INSTAGRAM/beforeiwakemovie)

    Film horor berjudul Before I Wake besutan sutradara Mike Flanagan tayang pada Kamis (27/8/2020) malam, di salah satu televisi nasional. 

    Karya yang mengangkat kisah mistis ini ditulis oleh Flanagan dan Jeff Howars, serta dibintangi Kate Bosworth, Thomas Jane, Jacob Tremblay, Annabeth Gish, dan Dash Mihok.

    Before I Wake dirilis dan tayang perdana di Fantasia pada 2016 dan berdurasi sekitar 97 menit. Film ini secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada 5 Januari 2018 oleh Netflix, sementara pendistribusiannya melalui Relativity Media.

    BEFORE I WAKEScreening film Before I Wake (INSTAGRAM/beforeiwakemovie)

     

    Film ini menjadi box office dan meraup pendapatan lebih dari 3,9 juta dolar (sekitar Rp 57,2 miliar) untuk seluruh dunia, dan menerima ulasan baik dari para kritikus film. Bahkan, situs IMBb memberikan skor 6,2/10 dari 37.683 penilai dari situs Rotten.

    Tomatoes memberikan skor 63 persen dengan rating rata-rata 6,47/10 dari 32 tomatometer, sementara skor dari penonton adalah 47 persen.

    Untuk sebuah film horor, Before I Wake cukup unik karena menyuguhkan sisi fantasi dalam adegan-adegan supranatural.

    Plot film bercerita tentang sepasang suami istri yang memutuskan untuk mengadopsi seorang anak yatim piatu, Cody Morgan yang berusia delapan tahun, setelah anak kandung mereka, Sean, tewas karena tenggelam di bak mandi.

    BEFORE I WAKECuplikan film Before I Wake (INSTAGRAM/beforeiwakemovie)

     

    Hal-hal menyeramkan pun dimulai saat mereka hidup bersama Cody. Bermula dengan Jessie (Kate Bosworth) dan Mark (Tomas Jane) yang melihat fenomena langka, yaitu munculnya sejumlah kupu-kupu yang akhirnya berubah menjadi sosok putra mereka yang telah meninggal.

    Akhirnya pasangan itu pun sadar bahwa semua kejadian aneh selalu terjadi ketika Cody sedang tertidur, dan ternyata ia mengalami Lucid Dream.

    Tetap saja, apa yang terjadi dengan anak asuh mereka bukanlah sebuah keajaiban, melainkan mimpi buruk karena Cancer Man datang dan membuat penonton semakin dibuat tegang.

    Penasaran kan pengin nonton filmnya. Sebagai pembuka, lihat dulu yuk trailernya di bawah ini.


    Editor Team

    COMMENT