Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 11 2020

    Kang Daniel Artis Solo Pria Paling Berpengaruh

    Kawula Muda, setelah sempat hiatus karena masalah kesehatan, Kang Daniel kembali menunjukkan pengaruhnya yang luar biasa.

    Penyanyi Korea Selatan, Kang Daniel. (INSTAGRAM/DANIEL KANG)

    Brand Customer Loyalty Awards 2020 baru-baru ini menetapkan nama mantan anggota Wanna One, Kang Daniel, sebagai Artis Solo Pria Paling Berpengaruh.

    Prestasi tersebut bukanlah hal yang mengejutkan , karena Kang Daniel telah beberapa kali menduduki peringkat nomor satu pada indeks reputasi merek secara berturut-turut.

    Brand Customer Loyalty Awards dikenal sebagai ajang penghargaan terkemuka untuk merek yang memiliki loyalitas pelanggan tinggi di berbagai bidang. Data yang disediakan oleh Korean Brand Reputation Center (Pusat Reputasi Merek Korea) menunjukkan seberapa besar pengaruh seorang idola terhadap konsumen K-Pop.

    Dari sekian banyak nominasi, Kang Daniel terpilih dalam kategori Personality and Culture. Kategori ini berdasarkan survei terhadap merek atau sosok tertentu melalui analisis sejumlah isu besar melalui media dan pemberitaan, program penyiaran, serta aktivitas di media sosial.

    Atas penghargaan ini, dalam pidatonya Kang Daniel mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sering disebut dengan panggilan DANITY. Dia juga menyampaikan akan terus melakukan yang terbaik dan tetap menjadi seseorang yang dapat memberikan dampak positif pada dunia. 

    “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada KONNECT Entertainment, agensi yang telah membantu saya dalam menghasilkan karya berkualits sebagai seorang seniman. Hal ini disebabkan DANITY, yang saya anggap sebagai teman terbaik saya yang selalu bersama saya, sehingga saya dapat menerima penghargaan terhormat ini. Mereka adalah kekuatan saya. Saya berjanji untuk menjadi orang yang pantas menerima penghargaan ini,” ujar Kang Daniel seperti yang dilansir dari Koreaboo.

    Dia juga berbicara tentang harapannya kepada banyak orang yang tengah mengalami kesulitan akibat pandemi Covid-19. Dia berharap agar semua orang tetap sehat.

    Sementara itu, baru-baru ini nama Kang Daniel kembali menunjukkan pengaruh luar biasa saat dirinya tampil dalam program MBC Omniscient Interfering View. Dia berhasil mencuri hati para penonton dengan aksi menyentuhnya.

    Dalam program tersebut, Kang Daniel menampilkan chemistry yang luar biasa dengan sang manajer, dan membuat program tersebut sukses memuncaki pencarian real time.

    Editor Team

    COMMENT