Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 08 2021

    Kangen Sama Serial "Game Of Thrones"? Ini Obat Penawarnya

    Setiap rindu ada obatnya seperti kangen kamu sama serial GOT

    Serial House of Dragon

    Sukses dengan serial Game of Thrones, HBO berencana membuat prekuel serial ini dengan judul House Of Dragon yang kabarnya akan tayang pada 2022. Prekuel ini mengangkat kisah dan sejarah keluarga klan Targaryen yang terkenal memiliki naga.

    Setting kisah prekuel ini pada masa 300 tahun sebelum GOT berlangsung. Alur cerita berawal dengan puteri Rhaenyra Targaryen, anak pertama dari Raja Viserys I Targaryen. Rhaenyra adalah seorang penunggang naga yang andal dan calon pewaris tahta Seven Kingdom.

    Aktris Milly Alcock didapuk HBO sebagai puteri Rhaenyra kecil calon pewaris tahta, dan aktor Paddy Considine menjadi raja Viserys I, sementara itu Emily Carey yang berperan sebagai Alicent Hightower muda.

    Puteri Rhaenyra digambarkan oleh Alicent sebagai seorang perempuan tercantik di Seven Kingdom. Dia dibesarkan di istana Red Keep sangat dekat dengan raja dan lingkaran dalam, serta memiliki kesopanan yang begitu anggun dan  kecerdasan politik yang begitu tajam.

    Beberapa sutradara andal akan terlibat dalam proyek prekuel ini mulai dari Clare Kilner sutradara The Alienist: Angel of Darkness dan The Wedding Date, serta Geeta V. Patel sutradata Meet the Patels dan serial The Witcher.

    Baca Juga

      Rasanya tak sabar untuk menonton prekuel House Of Dragon yang penuh dengan konflik politik, kisah cinta, penghianatan yang berujung momen puncak perang saudara dari klan Targaryen yakni Dance of Dragons.

      Editor Team

      COMMENT