Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2021

    Kanye West Ajukan Permohonan Ubah Nama Jadi “YE”

    Kawula Muda, jadi lebih singkat dan padat ya!

    Kanye West, rapper kenamaan Amerika Serikat. (TWITTER)

    Bukan Kanye West kalau tidak mengundang sensasi. Kali ini, mantan suami dari Kim Kardashian tersebut dikabarkan tengah mengajukan permohonan untuk mengubah namanya secara resmi.

    Melansir dari antaranews.com, pria bernama asli Kanye Omari West ini akan mengganti namanya menjadi “YE”. Untuk merubah namanya secara resmi, Kanye harus mendapatkan tanda tangan dari hakim di California, Amerika Serikat.

    Setelah itu, jika perubahan nama disetujui harus dipublikasikan di beberapa surat kabar.

    Terkait pengajuan tersebut, Kanye telah menyerahkan beberapa dokumen yang diperlukan guna pengajuan perubahan namanya.

    Dalam salah satu dokumen yang diserahkan oleh Kanye, terdapat alasan kenapa dia memutuskan untuk mengganti namanya. Kanye hanya menyebutkan bahwa hal tersebut dilakukan karena “alasan pribadi” dan dia tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasan tersebut.

    KANYE WESTPenyanyi Amerika Serikat, Kanye West. (INSTAGRAM/KANYE WEST)

     

    Kabar Kanye akan merubah namanya sebenarnya bukan kali ini saja. Sebelumnya, pada 2018, Kanye sempat memberitahu bahwa dia akan mengubah namanya menjadi “YE”. Saat itu, bertepatan dengan rencana Kanye untuk merilis album baru yang diberi judul “YE”.

    Nama “YE” memiliki makna khusus dan spesial bagi Kanye. Dalam sebuah acara di radio Big Boy, Kanye sempat bercerita bahwa “YE” adalah singkatan dari namanya dan memiliki makna religious untuknya.

    “Saya percaya ‘YE’ adalah kata yang paling umum digunakan dalam Alkitab, dan dalam Alkitab, itu berarti ‘kamu’,” ujar Kanye.

    Pada 2019, ia juga sempat berkelakar ingin mengganti namanya menjadi Christian Genius Billionaire Kanye West, setelah Forbes tidak memasukkan namanya ke dalam daftar para miliarder.

    Seiring dengan pengajuan untuk mengubah namanya kali ini, Kanye sepertinya ingin membuka lembaran baru. Hal ini terlihat dari akun Instagram Kanye yang terlihat hanya berisi foto-foto ilustrasi. Seluruh foto-foto lamanya telah dihapus dari laman Instagram-nya.

    Sementara itu, Kanye saat ini tengah disibukkan dengan persiapan untuk pesta peluncuran album studio ke-10 yang berjudul “Donda”. Rencananya, Kanye bakal menggelar pesta tersebut pada 26 Agustus 2021 di kampung halamannya yaitu Soldier Field, Chicago, AS.

    Editor Team

    COMMENT