Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2022

    Kanye West dan Chaney Jones Dikabarkan Putus selagi Kim Kardashian dan Pete Davidson Makin Mesra

    Setelah 5 bulan bersama, pasangan ini dikabarkan putus.

    Kanye West dan Chaney Jones (TECHNO BLENDER)


    Pasangan Kanye West dan Chaney Jones diisukan pisah nih, Kawula Muda. Kedua sejoli ini dikabarkan putus setelah perjalanan mereka ke Jepang bersama beberapa waktu lalu.

    Jones diketahui telah menghapus semua foto bersama kekasihnya dari akun Instagram pribadinya. Kini, wanita itu hanya menyisakan dua foto dirinya. Kedua foto tersebut pun dikomentari oleh Kanye dengan emoji hati berwarna hitam.

    Selain itu, melansir dari People, Kanye West didapati pergi ke bioskop bersama wanita lain. Akan tetapi, saat meminta tanggapan ke Kanye, mantan suami Kim Kardashian tidak segera menanggapi rumor tersebut.

    Sang rapper dan model ini dikabarkan pertama kali pacaran pada Februari 2022, ketika mereka tertangkap kamera sedang belanja di kawasan Ball Harbour, Miami, Florida. Kanye pun secara resmi mengumumkan hubungan mereka lewat unggahan foto di media sosial.

    Sementara itu, mantan istri Kanye, Kim Kardashian, terlihat semakin mesra dengan pacarnya, Pete Davidson.

    Beberapa minggu lalu, Kim membagikan foto kemesraannya dengan Pete di Instagram. Saat menghadiri White House Correspondents Association Dinner 2022 bulan April lalu, Kim dan Pete berfoto bersama di karpet merah. Dalam foto, Pete menatap Kim sembari tersenyum dan merangkul ibu empat ini.

    Kim Kardashian dan Pete DavidsonKim Kardashian dan Pete Davidson (AP/Jose Luis Magana)

     

    Sebagai informasi, Kanye West saat ini masih dalam proses perceraian dengan Kim Kardashian. Mereka menikah di Italia pada Mei 2014 dan telah dikaruniai empat anak, North, Chicago, Saint, dan Psalm.

    Bulan Maret lalu, seorang hakim memutuskan Kim Kardashian sebagai lajang secara hukum.

    Editor Team

    COMMENT