Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 20 2021

    Kanye West Mengatakan Akan Mengubah Semua Rumahnya Menjadi Gereja

    Kawula Muda, rumah Kanye yang dijadikan sebagai tempat tunawisma di LA bakal dibuka!

    Kanye West Rapper Amerika (Getty Images/Rich Fury)

    Kanye West kembali mencuri sorotan publik. Baru-baru ini rapper berusia 44 tahun tersebut menyatakan bahwa dirinya akan menjadi seorang tunawisma pada tahun depan.

    Melalui pernyataan tersebut, Kanye berniat untuk mengubah semua rumahnya menjadi gereja.

    “Saya akan menjadi seorang tunawisma dalam waktu satu tahun. Aku akan mengubah semua rumahku menjadi gereja. Saya mengubahnya menjadi semacam panti asuhan, dan terbuka untuk semua orang. Tempat itu akan jadi tempat yang terbuka. Makan harus selalu tersedia,” ungkap Kanye West dalam sebuah wawancara bersama 032c beberapa waktu lalu.

    Kanye WestKanye West (Getty Images/Kevork Djansezian)

     

    Langkah ini ia ambil karena ingin memberikan solusi atas masalah gelandangan di Los Angeles. Saat ini, Kanye pun sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk memenuhi misi tersebut.

    Selain menyediakan tempat tinggal, ia juga akan memanfaatkan semua perusahaan yang ia miliki untuk menyediakan pendidikan, pekerjaan, dan tempat tinggal bagi mereka yang membutuhkan.

    Kanye pernah berjanji untuk “menyembuhkan masalah tunawisma dan kelaparan” di AS selama kampanye Presiden 2020 November lalu.

    “Saya baru saja berbicara dengan seseorang yang menceritakan kisah hidup mereka dan mereka dulunya tunawisma. Kita harus dan akan menyembuhkan tunawisma dan kelaparan. Kami memiliki kemampuan sebagai spesies.” tulisnya di Twitter.

    Kabarnya, Kanye membuat prototipe demi proyek perumahan ambisius untuk meringankan tunawisma di LA pada 2019. Kala itu, struktur kubah sempat diruntuhkan karena diduga rapper itu tidak memiliki izin yang tepat.

    Kemudian ia berbagi rencana untuk membangun desa ramah lingkungan dan peternakan anak-anak di lokasi yang sama.

    Editor Team

    COMMENT