Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 06 2022

    Kanye West Mundur dari Line Up Coachella?

    Banyak yang berspekulasi kalau hal ini terjadi akibat petisi untuk menghapus Kanye West dari line up telah ditanda tangan oleh 26.000 orang.

    Kanye West mundur dari line up Coachella 2022. (vanityfair.com)


    Dua minggu menjelang pertunjukan, Kanye West (Ye), mundur dari line up Coachella 2022. Sebelumnya, Ye dijadwalkan tampil di panggung inti Coachella selama dua hari.

    Kabar tersebut datang satu hari setelah Ye berhasil memenangkan dua Grammy Awards untuk Best Rap Song dan Best Melodic Rap Performance.

    Sebelum kemundurannya dari Coachella, ia dilarang tampil di panggung Grammy karena perilakunya akhir-akhir ini. Walau ia tetap diperbolehkan datang ke ajang tersebut, Ye terlihat tidak hadir untuk menerima sendiri penghargaan yang telah berhasil ia dapatkan.

    Dilansir dari TMZ, Ye mendadak mundur dari line up Coachella tanpa ada penjelasan dari dirinya dan tim. Namun, banyak yang berspekulasi kalau hal tersebut terjadi akibat petisi untuk menghapus Kanye West dari line up Coachella telah ditandatangani sebanyak 26.000 orang.

    KANYE WEST 2Kanye West dikabarkan akan bawa Travis Scott tampil di Coachella. (soundcloud.com)

     

    Penonton menyayangkan mundurnya Ye karena ada rumor yang beredar kalau Ye akan membawa Travis Scott untuk tampil bersamanya, terlebih karena Travis Scott belum pernah tampil di pertunjukan besar lagi setelah kejadian di Astroworld yang memakan korban.

    Melihat kejadian di beberapa minggu terakhir, pastinya Ye sedang melewati masa-masa sulit karena masalahnya dengan Kim Kardashian, Pete Davidson, dan Trevor Noah melalui media sosial. 

    Editor Team

    COMMENT