Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 11 2022

    Kanye West Tak Mau Tampil di Coachella sebelum Billie Eilish Minta Maaf ke Travis Scott

    Karena apa yaaa?

    Kanye West Rapper Amerika (Getty Images/Rich Fury)

    Kanye West mengatakan ia tidak akan tampil di Coachella kecuali Billie Eilish meminta maaf ke temannya, Travis Scott.

    Beberapa waktu lalu Bilie sempat memberhentikan konsernya saat mengetahui salah satu penonton berteriak meminta inhaler. Tindakan ini dikira Kanye menyindir Travis Scott pada peristiwa Astroworld tahun lalu.


    Kanye West Tak Mau Tampil di Coachella Sebelum Billie Eilish Minta Maaf ke Travis ScottKanye West (INSTAGRAM: kanyewest)

     

    "Ayo Billie, kami mencintaimu, tolong minta maaf kepada Trav dan kepada orang-orang yang kehilangan nyawa mereka, tidak ada yang menginginkan ini terjadi," tulis Kanye pada akun Instagramnya @kanyewest, Kamis (10/02/2022).

    Seperti yang diketahui bahwa Astroworld adalah nama dari konser Travis Scott yang menjadi tragedi pada tahun 2021 lalu. Di mana konser tersebut penuh sesak dengan penonton hingga menewaskan 10 orang penonton dan Travis tetap melanjutkan konsernya.

    Kanye juga mengatakan bahwa saat kejadian di konser Astroworld, Travis tidak mengetahui apa yang terjadi. Ia menambahkan tidak mau tampil di Coachella jika Billie belum meminta maaf.

    "Dan ya, Trav akan tampil bersama saya di Coachella, tetapi saya membutuhkan Billie untuk meminta maaf sebelum saya tampil," lanjutnya.

    Kanye mengunggah tulisan itu setelah beberapa hari yang lalu, Billie menghentikan penampilannya saat konser di Atlanta saat ia melihat penonton yang kesulitan bernapas dan membutuhkan inhaler.

    "Saya menunggu (keadaan) semua orang baik-baik saja dan saya bisa melanjutkan konser," ujarnya saat itu, tanpa menyebutkan Travis Scott atau Astroworld.

    Menanggapi unggahan Kanye, Billie menyebutkan bahwa dia hanya membantu seseorang, tidak menyinggung siapa pun.

    Kanye West Tak Mau Tampil di Coachella Sebelum Billie Eilish Minta Maaf ke Travis ScottBillie Eilish komen akun Instagram Kanye West (INSTAGRAM: popcrave)

     

    "Saya tidak pernah mengatakan apa-apa tentang Travis. Hanya membantu seorang penggemar," komen Billie di unggahan Kanye West, melansir pada Instagram Pop Crave.

    Namun saat ini, komentar tersebut tidak terlihat di unggahan Kanye mengenai komentar penyanyi wanita tersebut.

    Sementara itu, Kanye West , Travis Scott dan Billie Eilish memang sudah dijadwalkan akan tampil di Coachella pada April mendatang.

    Editor Team

    COMMENT