Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 04 2022

    Karakter Ibu Guru Emily Sands di 'Sex Education' Dipastikan Tidak Hadir pada Musim Keempat!

    Menyusul tiga pemain sebelumnya, Kawula Muda!

    Rakhee Thakrar (GETTY IMAGES)


    Semakin banyak pemeran yang meninggalkan serial 'Sex Education'. Setelah sebelumnya ditinggalkan oleh Simone Ashley (Olivia Hanan), Patricia Alison (Ola), hingga Tanya Reynolds (Lily), kini Rakhee Thakrar mengonfirmasi tidak kembali di musim keempat serial tersebut.

    Sex EducationSex Education (INSTAGRAM/SEXEDUCATION)

    Sebagai informasi, Rakhee Thakrar memerankan karakter Emily Sands, salah satu guru di Moordale. 

    “Saya bukan bagian dari series terbaru,” tutur Rakhee mengutip EN pada Kamis (04/08/2022). Sayangnya, ia tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai alasannya meninggalkan serial tersebut. 

    “Saya sangat bangga dengan pertunjukan dan bersyukur telah menjadi bagian dari sesuatu yang sangat penting. Tidak ada yang buruk tentang Sex Education,” tambahnya. 

    Di sisi lain, Tanya Reynolds menegaskan bahwa ia merasa sedih karena tidak kembali ke musim terbaru ini. “Saya tidak (kembali), sebenarnya itu menyedihkan, sangat menyedihkan,” tutur pemeran karakter pencinta alien tersebut. 

    Walau begitu, dirinya menambahkan bahwa merupakan hal normal bagi sebuah serial yang besar untuk kehilangan beberapa karakter setelah beberapa waktu. 

    “Aku mencintai Lily sepenuh hati. Tiga musim menjadi jumlah yang tepat untukku,” tambahnya. 

    Di sisi lain, Patricia Ashley mengonfirmasi tidak akan kembali ke musim terbaru karena berfokus pada series Netflix lainnya, Bridgerton. “Saya gadis Bridgerton sekarang,” tuturnya pada acara This Morning milik ITV.

    Walau begitu, hingga saat ini, diperkirakan para pemeran reguler akan kembali di musim keempat. Sebut saja Asa Butterfield (Otis), Gillian Anderson (Jean), Ncuti Gatwa (Eric), Emma Mackey (Maeve), Connor Swindells (Adam), serta Aimee Lou Wood (Aimee). 

    Editor Team

    COMMENT