Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 12 2022

    Karier 'The Flash' Ezra Miller Terancam Usai Buat Onar dan Lakukan Pelecehan Seksual

    Masih banyak yang simpang siur ni, Kawula Muda :(

    Ezra Miller (Dok.Istimewa)


    Menyusul laporan perlakuan onar dan pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Ezra Miller, rumor menyebut Warner Bros melakukan pertemuan darurat terkait aktor tersebut. 

    Namun, dalam wawancaranya dengan IGN, Warner Bros mengaku tidak melakukan pertemuan darurat tersebut. Pihak Warner Bros turut mengatakan rumor tersebut diberitakan secara berlebihan oleh media, termasuk Rolling Stone yang pertama kali memberitakan hal tersebut.  

    via GIPHY

    Ezra Miller memang terkenal dengan perannya sebagai 'The Flash' dan tergabung dalam 'Fantastic Beast: The Secrets of DDumbledore' Keduanya sama-sama diproduksi oleh Warner Bros. 

    Sebelumnya, laporan polisi pada 28 Maret menyebut Miller gelisah usai seorang pelanggan di sebuah bar Hawaii mulai bernyanyi karaoke. Merasa terganggu, ia meneriakan kata-kata kotor dan mengambil mikrofon dari pelanggan wanita yang tengah bernyanyi tersebut. Bahkan, Miller juga diduga menyerang pria berusia 32 tahun yang sedang bermain dart.

    Selain membuat onar di bar tersebut, Miller juga diketahui menerobos kamar hotel pasangan di sebuah hostel Hawaii. Diketahui bintang Hollywood tersebut mengancam akan membakar, membunuh, serta merampas barang-barang milik pasangan yang berada di kamar tersebut. 

    Karena itulah, ia sempat ditahan oleh Kepolisian Hawaii setelah dilaporkan oleh pasangan yang diancam tersebut. 

    Namun, aktor tersebut dilepas dari tahanan usai membayar uang jaminan sebesar 500 Dolar AS atau sekitar Rp 7.183.750. Adapun sidang penilaian atas tuntutan kedua pasangan tersebut akan dilaksanakan pada 13 April 2022 mendatang. 

    Sementara itu, banyak warganet yang melakukan cancel culture kepada Ezra Miller. Dikutip dari NYPost, banyak fans yang menuntut agar karakter Flazz diperankan oleh Grant Gustin, bukan Ezra Miller kembali. 



    Kalo menurut lo gimana, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT