Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 28 2020

    Karina, Member Kedua Aespa yang Diungkap SM Entertainment

    Kawula Muda, video teaser yang baru dirilis mengungkap jati diri Karina!

    Karina, member girlgroup baru yang akan debut, Aespa. (INSTAGRAM/SMTOWN)

    SM Entertainment kembali mengungkap anggota kedua dari girlgroup Aespa, yang bernama Karina.

    Berbeda dengan member pertama, Winter, Karina memiliki rambut berwarna hitam yang indah, sehingga memancarkan pesona alami.

    AESPAMember kedua Aespa, Karina. (INSTAGRAM/SMTOWN)

     

    Namun, di balik kecantikan visual yang menjadi sorotan, netizen justru ramai memperbincangkan sosok di balik Karina.

    Seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya, Karina adalah nama panggung yang digunakan oleh trainee SM Entertainment bernama Yoo Jimin.

    Berdasarkan informasi yang dibagikan oleh agensi tersebut, Karina berusia 20 tahun. Dia memiliki beragam bakat mulai dari vokal, rap, dan dance.

    Netizen memperkirakan bahwa Karina telah menjadi trainee di SM Entertainment selama empat tahun. Penggemar percaya dia adalah trainee tertua di perusahaan tersebut.

    AESPAYoo Jimin atau Jimin, trainee SM Entertainment salah satu kandidat terkuat untuk debut bersama Aespa. (TWITTER)

     

    Kemungkinan besar, Karina akan terpilih sebagai leader grup tersebut. Penggemar juga menebak bahwa Karina akan menempati posisi sebagai vokalis utama, penari utama, dan juga visual.

    Sebelum debut dengan Aespa, Karina terlebih dulu tampil dalam video klip Want milik Taemin SHINee. Saat itu, dia memperlihatkan kemampuan dance-nya.

    Tak hanya di video klip, Karina juga tampil di setiap pertunjukan musik untuk Taemin, dengan menjadi pasangan menarinya.

    Jauh sebelum menjadi trainee, Karina telah mendapatkan popularitasnya sebagai ullzzang, yaitu seseorang yang terkenal di internet karena kecantikannya.

    AESPAKarina Aespa akan memiliki avatar serupa. (INSTAGRAM/SMTOWN)

     

    Namun, baru-baru ini bintang muda tersebut telah terlibat dalam kontroversi. Dia dituduh telah menghina beberapa idola K-Pop seperti NCT, EXO, dan BTS melalui pesan teks.

    Kontroversi tersebut akhirnya dapat sedikit diredam, karena SM Entertainment langsung merilis pernyataan yang menepis rumor jahat tersebut. Mereka bahkan telah melibatkan sebuah firma hukum dan melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi Gangnam.

    Kini, penggemar berharap Karina dapat memberikan penampilan terbaik bersama Aespa.

    AESPATampilan glamor Karina Aespa. (INSTAGRAM/SMTOWN)

     

    Avatar Karina Aespa

    Selain merilis foto teaser dari Karina Aespa, SM Entertainment juga membagikan video teaser yang berjudul MY, KARINA.

    Dalam video tersebut, terlihat Karina memperkenalkan avatarnya. Mereka berbincang dan berbagi cerita seru.

    Dari video tersebut, tampaknya Lee Soo Man selaku pimpinan tertinggi di SM Entertainment ingin memberitahu secara jelas konsep di balik Aespa.

    Pada Forum Industri Budaya Dunia 2020 beberapa waktu lalu, Lee Soo Man sempat menjelaskan konsep besar dari Aespa.

    Nantinya Aespa tidak hanya memiliki anggota dari dunia nyata saja, tapi juga avatar yang berada di dunia maya. Kedua tipe anggota ini akan dapat saling berinteraksi melalui dunia digital, seperti yang ditampilkan dalam video teaser MY, KARINA.

    Lee Soo Man juga menjelaskan bahwa anggota avatar Aespa juga dapat bertemu dengan anggota Aespa di dunia nyata.

    Netizen masih menanti anggota lain dari Aespa yang akan diungkap oleh SM Entertainment. Penggemar menebak akan ada 2 anggota lain. Salah satunya adalah Ningning yang berasal dari China, lalu trainee berkebangsaan Jepang bernama Aeri.

    Hingga saat ini, penggemar masih mengira-ngira apakah anggota Aespa hanya berjumlah 4 orang saja, atau akan bertambah lagi, seperti konsep yang diterapkan pada grup NCT. Kita tunggu saja kelanjutannya ya!

    Editor Team

    COMMENT