Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 07 2020

    Kate Middleton dan Pangeran William Bagikan Foto Keluarga

    Kawula Muda, ada foto terbaru dari pasangan Pangeran William dan anak-anaknya nih. Kita intip yuk.

    Duchess of Cambridge, Kate Middleton. (INSTAGRAM/Duke and Duchess of Cambridge)

    Kate Middleton dan Pangeran William membagikan foto terbaru keluarga mereka di Instagram @kensingtonroyal, Sabtu (6/6/2020). Foto itu memperlihatkan William yang memegang payung hitam berjalan bersama dua anaknya, George dan Charlotte.

    Foto yang diambil Kate itu dalam rangka memperingkati Volunteers Week, yang dirayakan 1-7 Juni. Volunteers Week diselenggarakan di Inggris sebagai acara untuk mendukung para sukarelawan dan berterima kasih atas kontribusi mereka.

    “Kita mendekati akhir dari #VolunteersWeek, The Duke dan Duchess Cambridge dengan senang hati berbagi foto terbaru yang diambil The Duchess saat mereka mengambil peran dalam memperingati hari relawan,” kata tulisan dalam unggahan itu.

    “Pada April lalu, The Duke dan Duchess serta keluarga mereka mengunjungi Sandringham Estate di mana mereka memberikan bantuan paket makanan bagi para pensiunan yang menjalani karantina di daerah tersebut,” lanjut status tersebut.

    Dalam unggahan itu dijelaskan bahwa Ratu Elizabeth II juga membagikan foto baru di akun instagramnya, @theroyalfamily.

    Baca Juga

      Ratu membagikan beberapa gambar serta tulisan berlatar belakang warna biru yang berisi kekagumannya terhadap para relawan yang memperlihatkan kebaikan dan kemurahan hati untuk membantu orang lain.

      “Saya mengirimkan doa terbaik untuk semua yang membaktikan diri dan kemurahan hati dalam membantu melayani orang lain,” tulis sang Ratu.


      PANGERAN WILLIAM DAN ANAK-ANAKPangeran William berjalan bersama dua anaknya, George dan Charlotte. (INSTAGRAM/Duke and Duchess of Cambridge)

      Lebih banyak komunikasi

      Keluarga Pangeran William saat ini berada di tempat isolasi mereka di Anmer Hall, Norfolk, Inggris. Meski dalam kondisi pandemi Covid-19 dan karantina di seluruh wilayah, mereka tetap berusaha menjaga komunikasi dengan keluarga besar kerajaan.

      “Kami tak pernah melakukan banyak pertemuan langsung atau video call dan hal lain seperti itu sebelumnya, tetapi justru sekarang kami lebih sering melakukannya, dan itu sangat luar biasa,” kata Kate dalam wawancara dengan ITV, bulan lalu.

      Namun, calon Ratu Inggris itu mengaku sedikit kesulitan menjelaskan situasi karantina yang mereka jalani dan pandemi yang terjadi saat ini kepada anak-anaknya.

      “Sangat sulit menjelaskan pada anak usia lima dan hampir enam tahun atau yang berumur tujuh tahun tentang apa yang sedang terjadi,” ujar Kate lebih jauh.

      Editor Team

      COMMENT