Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 21 2020

    Katy Perry Ajukan Satu Syarat demi Terwujudnya Kolaborasi dengan BLACKPINK, Apa Sih?

    Kawula Muda, setelah kolaborasi dengan Selena Gomez, apakah BLACKPINK akan berkolaborasi dengan Katy Perry?

    Musisi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Kehadiran BLACKPINK di kancah musik internasional sudah mulai diakui. Bahkan girlgroup asal Korea Selatan ini mampu menembus pasaran musik Amerika Serikat, yang dikenal memiliki persaingan sangat ketat.

    Tangga lagu Billboard pun pernah dijajaki oleh grup yang beranggotakan Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa.

    Keberhasilan BLACKPINK ini membuat langkah mereka untuk melakukan kolaborasi dengan musisi kenamaan pun menjadi semakin mudah.

    Beberapa musisi dunia tercatat pernah melakukan kolaborasi dengan BLACKPINK. Mereka adalah Lady Gaga dalam Sour Candy, Dua Lipa untuk lagu Kiss and Make Up, dan yang terakhir adalah kolaborasi apik dengan Selena Gomez dalam single Ice Cream.

    Kolaborasi ini pun membuat basis penggemar BLACKPINK di Amerika Serikat semakin luas.

    Namun, hal ini tidak membuat Katy Perry langsung mengamini harapan penggemar untuk melakukan kolaborasi bersama BLACKPINK. Dia bersikeras untuk tidak menjadi bagian dari tren.

    Dalam sebuah wawancara dengan The Standard, jika dia ingin melakukan sebuah kolaborasi, maka yang menjadi fokusnya adalah lagu, daripada artisnya.

    Oleh karena itu, meskipun terbuka untuk kemungkinan kolaborasi, dia tidak berniat untuk menjadi bagian dari tren. Dia ingin kolaborasi yamg dilakukannya memiliki tujuan dan menjadi bagian dari sebuah movement alias gerakan.

    KATY PERRYPenyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

     

    "Sejujurnya, saya merasa beberapa orang mungkin melakukannya hanya dikarenakan untuk mendapatkan angka. Dan saya di sini tidak untuk membuat angka," tutur pelantun lagu Fireworks ini.

    "Saya di sini untuk menggerakkan hati," aku Katy.

    "Jadi jika BLACKPINK memiliki lagu yang keren, yang membuatku merasa seksi, atau membuatku merasa terhubung, atau apa pun itu, aku benar-benar akan melakukannya," ujar Katy.

    Apakah kolaborasi BLACKPINK dan Katy Perry ini akan benar-benar terjadi? Just wait and see!

    Editor Team

    COMMENT