Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 23 2020

    Katy Perry dan Orlando Boom Antusias Nantikan Kelahiran Anak

    Kawula Muda, Katy Perry akan segera melahirkan anak pertama.

    Pasangan Hollywood, Katy Perry dan Orlando Boom. (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Penyanyi Katy Perry (35) menyebut sang tunangan, Orlando Bloom (43), sangat antusias menyambut kelahiran bayi perempuan mereka. Menurut Katy, bintang The Lord of the Rings itu tak sabar menjadi seorang ayah.

    Katy Perry menceritakan hal itu dalam wawancara di Mix 104.1’s Karson & Kennedy seperti dilansir etonline, Selasa (23/6/2020).

    “Saya rasa, dia benar-benar semangat menyambut si kecil,” kata Katy Perry. “Mereka selalau mengatakan bahwa gadis kecil adalah, kau tahu, gadis kecil ayah. Begitulah kira-kira. Kita lihat saja nanti.”

    Orlando Bloom sebelumnya sudah memiliki seorang anak laki-laki berusia 9 tahun, Flynn Christopher Bloom, dari mantan istrinya, model Miranda Kerr. Keduanya berpisah pada 2013, sebelum akhirnya Orlando menjalin hubungan dengan Katy pada 2016.

    Pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu mengaku mereka belum memutuskan nama untuk si kecul. Keduanya masih mempertimbangkan hal tersebut dengan matang.


    Katy Perry dan Orlando BoomPasangan Hollywood, Katy Perry dan Orlando Boom. (INSTAGRAM)

     

    “Kami belum memutuskan secara spesifik apa namanya karena kami memiliki beberapa pilihan,” ujar Katy Perry.

    Selama kehamilan anak pertama, Katy Perry mengaku merasakan semua emosi, terlebih melihat kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19 dan kerusuhan sosial yang melanda Amerika Serikat.

    “Saya kewalahan, saya cemas, saya merasa bahagia, sangat gembira, saya depresi, saya merasakan semua itu,” ujar dia.

    Meski begitu, Katy Perry mengatakan dia banyak belajar sepanjang karantina pandemi. Sejak Mei 2020, dia banyak menghabiskan waktu dengan anak-anak kecil yang bisa membantunya belajar menjadi seorang ibu.

    Sepanjang kehamilan, dia juga banyak menghabiskan waktu di studio rekaman untuk album barunya yang bakal rilis 14 Agustus 2020. Album barunya banyak terinspirasi dari perjuangannya menghadapi depresi dan usahanya untuk bangkit dengan bantuan keluarga dan sang tunangan.

    Editor Team

    COMMENT