Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2020

    Katy Perry, Luke Bryan, dan Lionel Richie Kembali Jadi Juri American Idol Season 19

    Kawula Muda, siap-siap ya, American Idol season baru akan segera hadir.

    Katy Perry (INSTAGRAM/KATY PERRY)

    Stasiun TV ABC mengumumkan bahwa Katy Perry, Luke Bryan, dan Lionel Richie akan kembali menjadi juri American Idol untuk musim berikutnya, yakni musim ke-19.

    Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Instagram resmi American Idol pada Rabu (19/8/2020).

    Ini artinya, tahun depan akan menjadi musim keempat bagi trio tersebut duduk sebagai panel juri. Tidak hanya juri, Ryan Seacrest juga masih dipercaya pihak ABC untuk membawakan ajang pencarian bakat populer tersebut.

    “American Idol selalu mampu menyatukan, menghibur, dan menginspirasi, dan saya sangat bangga dengan bagaimana acara ini terus memberikan kegembiraan dan tawa ke rumah masyarakat di saat kita semua membutuhkannya,” kata Karey Burke selaku presiden acara hiburan dari ABC.


    "Tidak ada orang yang kami rasa lebih percaya diri untuk memimpin acara kami pada musim baru selain Luke, Katy, Lionel, dan Ryan Seacrest yang tak tertandingi," kata Karey menambahkan.

    Sementara itu, produser eksekutif American Idol, Trish Kinane, menambahkan, "Katy, Lionel, dan Luke menyenangkan, cerdik, dan sangat tahu bagaimana cara menemukan suatu bakat. Chemistry mereka tidak dapat disangkal, dan kami senang mereka bersama dengan pembawa acara Ryan Seacrest, kembali untuk mencari superstar selanjutnya dan membawa American Idol ke level baru musim depan.”

    Selama pandemi COVID-19, audisi pencarian bakat jarak jauh dilakukan secara virtual di seluruh negara di Amerika melalui program Idol Cross America.

    Audisi jarak jauh tersebut memungkinkan bagi para idol pemula untuk menunjukkan bakatnya dari mana saja, bahkan langsung disaksikan oleh produser acara.

    Peserta audisi American Idol hanya harus memenuhi kriteria utama, yakni berusia minimal 15 tahun.


    Editor Team

    COMMENT