Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2020

    Katy Perry Tampil Memukau di Konser Virtual Rock The Vote 

    Kawula Muda, Katy Perry menjadi tajuk utama dalam konser virtual yang mendukung kampanye pemilihan umum di Amerika Serikat.

    Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry. (INSTAGRAM)

    Sejumlah selebritas papan atas Amerika Serikat bergabung dalam sebuah konser Rock the Vote’s Democracy Summer Campaign yang berlangsung secara virtual, Kamis (18/6/2020).

    Dalam konser yang berlangsung selama dua jam tersebut, Katy Perry menjadi bintang utama dan mendapatkan banyak sorotan.

    Dalam balutan busana bermotif bendera Amerika Serikat, lengkap dengan hiasan kepala berbentuk bintang-bintang, penampilan Katy Perry dinilai sangat memukau.

    Tatanan panggung dengan latar belakang layar besar bertuliskan vote the change you want to see, membuat pesan yang ingin digaungkan dapat tersampaikan dengan baik.

    Dalam konser tersebut, Katy membawakan 3 lagu yaitu hits-nya Roar, Chained to the Rhytm, serta single terbarunya, Daisies.

    “Saya senang menjadi bagian dari kickoff untuk Democracy Summer 2020 bersama dengan orang yang bertalenta luar biasa, aktivis, dan juga pembicara,” tulis Katy dalam akun Instagramnya.

    “Orang-orang muda Amerika berbicara dengan keras dan jelas di jalanan dan secara online, dan ikut pada November akan lebih penting dari sebelumnya untuk memperjuangkan keadilan dan kesetaraan, dan melawan rasisme sistemik, dengan surat suara kami,” lanjut Katy. 

    Tak hanya Katy Perry, konser tersebut juga menampilkan pertunjukan jarak jauh oleh Black Eyed Peas, Ne-Yo, Big Freedia, Lucy Hale, Sklyar Astin, Sofia Carson, Rich Brian, serta Michael K. Williams.

    Senator Elizabeth Warren, Senator Cory Booker, dan mantan Sekretaris Housing and Urban Development, Julian Castro juga turut tampil dalam konser tersebut.

    Konser Rock the Vote merupakan salah satu acara yang menjadi bagian dari kampanye yang diadakan oleh Democracy Summer. Konser ini bertujuan untuk mendorong orang-orang agar mendaftarkan diri pada saat pemilihan umum, yang akan segera diselenggarakan di Amerika Serikat.

    Editor Team

    COMMENT