Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2021

    Katy Pery, Post Malone, J Balvin, Akan Muncul di Album Kompilasi “Pokémon 25: The Album”

    Kawula Muda, dijamin keren ini album.

    J Balvin, penyanyi dan rapper asal Kolombia. (INSTAGRAM/J BALVIN)

    Setelah mengumumkan Katy Perry dan Post Malone sebagai artis yang akan muncul dalam proyek musik untuk anniversary-nya yang ke-25, Pokémon kembali mengumumkan bahwa J Balvin juga akan ikut bergabung dalam proyek rekaman tersebut.

    Dengan demikian, Katy Perry, Post Malone, dan J Balvin, akan tampil dalam album kompilasi yang diberi judul “Pokémon 25: The Album”. Album tersebut merupakan hasil kerja sama antara Pokémon dengan Universal Music Group, sebagai salah satu rangkaian dari perayaan ulang tahun perak Pokémon.

    J Balvin mengonfirmasi kabar tersebut melalui wawancaranya bersama majalah Rolling Stone pada Sabtu (27/02/2021).

    Penyanyi asal Kolombia yang dijuluki sebagai “Prince of Reggaeton” itu mengungkapkan bahwa album kompilasi yang berisi 14 lagu itu akan dirilis pada musim gugur (sekitar September-November) tahun ini, melalui label Capitol Records.

    “Kami akan membuat lagu yang gila. Lagu Ini akan menarik pendengaran semua orang," kata J Balvin kepada majalah Rolling Stone melalui sambungan telepon.

    Pria berusia 35 tahun itu juga menambahkan bahwa lagunya untuk Pokémon saat ini masih dalam proses. Ia menargetkan bahwa lagu yang dinyanyikannya dalam Bahasa Spanyol itu akan selesai dalam beberapa minggu ke depan.

    Katy Perry, Posty, dan J Balvin, merupakan tiga dari 11 artis Universal Music Goup yang berkontribusi membuat lagu untuk album tersebut.

    Mereka bertiga dan satu artis lain yang belum diumumkan namanya juga akan merilis video musik untuk mengiringi lagu mereka.

    Sementara itu, Post Malone sebelumnya mengatakan bahwa cover-nya untuk lagu Only Wanna Be With You milik band rock Hootie & The Blowfish, akan menjadi bagian dari “Pokémon 25: The Album”.

    Lagu itu akan menjadi satu-satunya lagu cover di album kompilasi tersebut, sedangkan lagu lainnya merupakan lagu original baru.

    Cover itu pertama kali ditampilkan Posty saat ia tampil dalam konser live virtual Pokémon pada Sabtu (27/02/2021). Dalam konser itu, musisi 25 tahun tersebut juga membawakan beberapa hit-nya yaitu Circles, Psycho, dan Congratulations.

    Editor Team

    COMMENT